Sandiaga Uno Siapkan Dana 2 Triliun untuk Konser Artis Internasional, Kira-kira Siapa yang Pantas Diundang?

Sandiaga Uno Siapkan Dana 2 Triliun untuk Konser Artis Internasional, Kira-kira Siapa yang Pantas Diundang?

Menprekraf Sandiaga Uno dalam unggahan Instagramnya dia megujar tentang pengaruh swiftonomics bagi negara Singapura. Hal inilah yang membuat dia terinspirasi dan menyiapkan dana Rp 2 triliun untuk mengundang artis internasional konser di Indonesia. --IG @sandiuno

HARIAN DISWAY - Setelah mendengar suksesnya konser Taylor Swift di Singapore, Sandiaga Uno tidak mau kalah dengan Singapore. Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu bahkan menyiapkan dana sebesar Rp 2 triliun untuk menggelar konser dengan mengundang artis kelas internasional. 

Sandiaga mengaku memang terinspirasi dari konser Taylor Swift yang diadakan di Singapura pada 2-9 Maret 2024. Ternyata konser Taylor Swift sangat berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi negara itu.

Namun, dana Rp 2 triliun tersebut masih belum tahu, siapa Artis Internasional yang akan diundang oleh menteri pariwisata dan ekonomi kreatif tersebut. Inilah rekomendasi artis kelas internasional yang tidak kalah dengan Taylor Swift.

BACA JUGA:Fans Happy! Taylor Swift Bakal Hadiri Super Bowl Dukung Travis Kelce

1. Justin Bieber

Justin Bieber adalah singer sekaligus songwriter berkebangsaan Kanada. Justin Bieber memiliki popularitas yang setara dengan Taylor Swift. Bahkan Billie Eilish salah seorang penyanyi papan atas Amerika Serikat mengidolakan Justin Bieber sejak dia kecil hingga menjadi top penyanyi saat ini.
Justin Bieber saat konser. Jika Sandiaga Uno memiliki Rp 2 triliun untuk mengundang artis internasional, Justin Bieber adalah artis yang sangat tepat untuk pilihan tersebut. --IG @justinbieber

Debut pada 17 November 2009 dan sukses membawakan album My world, Justin Bieber menjadi viral pada tahun tersebut. Pria yang ikonik dengan lagu Baby tersebut memiliki jumlah Beliebers -sebutan buat fans Justin Bieber- yang sangat masif di seluruh dunia.

Berlanjut sukses dengan album Purpose pada 2015 yang semakin menambah kesuksesan Justin Bieber di dunia musik dengan pendengar miliaran di Spotify. Bahkan offical video music Justin Bieber mencapai miliaran views. 

Jika Sandiaga memiliki Rp 2 triliun untuk mengundang artis internasional, Justin Bieber adalah artis yang sangat tepat untuk pilihan tersebut.

Lagu-lagunya yang hampir semua orang di Indonesia pasti hafal dengan beberapa lagu Justin Bieber mulai dari album My Worlds, Purpose, sampai Justice.

BACA JUGA: Penuh Bintang! Ini Deretan Selebriti yang Hadir di Super Bowl 2024, Ada Justin Bieber Hingga Elon Musk

2. The Weeknd

The Weeknd atau yang dikenal dengan Abel Makkonen Tesfaye adalah penyanyi dan penulis lagu. Popularitas The Weeknd sudah tidak bisa diragukan lagi untuk sekarang, hampir tiap lagu-lagunya viral dan populer di generasi muda sekarang.
Foto album The Weeknd yang berjudul After Hours. --IG @theweeknd

Mulai dari albumnya yang berjudul Starboy pada 2016, lagu-lagu The Weeknd banyak digemari oleh para anak muda dan menjadi trend di TikTok. Album yang berisi lagu Starboy, Die For You, dan Stargirl Interlude tersebut sukses membawa The Weeknd melesat di industri musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @sandiuno