NgabubuTreat Cantik di NMW, Collagen Booster Injection Ini Bisa Taklukkan Sengatan Matahari Surabaya

NgabubuTreat Cantik di NMW, Collagen Booster Injection Ini Bisa Taklukkan Sengatan Matahari Surabaya

Menurut dokter estetika dari NMW Clinic Surabaya, dr. Wahyu Al Imran, semua perawatan dalam NgabubuTreat Cantik itu sangat penting buat masyarakat Surabaya. --NMW Clinic

HARIAN DISWAY - Ada yang istimewa selama bulan Ramadan 2024 ini di NMW Clinic dengan sebuah program khusus bertajuk NgabubuTreat Cantik yang menghadirkan sejumlah layanan perawatan estetika yang penting untuk menghadapi bulan puasa.

NgabubuTreat Cantik digelar setiap hari di NMW Clinic utamanya di waktu ngabuburit yaitu 15.00-20.00 WIB mulai hari ini 10 Maret 2024 hingga 24 Maret 2024. Sehingga setiap orang bisa melakukan perawatan sambil menunggu datangnya waktu buka puasa.

Panawaran itu mencakup layanan DFT dan Astronaut Facial, Rev Laser 1000 shoot, Rev Laser Hollywood Peel 2700, Laser CO-2 Fractional, Immune Booster 1000mg Vit. C, Immune Booster Multivitamin, Immune Booster B-Com, Tightening Face Contouring, Small & Large Part dan OTC Product dengan potongan harga 25 persen+10 persen.

BACA JUGA: Yuk Jaga Kulit dan Wajah Tetap Sehat dan Bugar Selama Ramadan dengan Tip dari dr. Nat

Menurut dokter estetika dari NMW Clinic Surabaya, dr. Wahyu Al Imran, semua perawatan dalam NgabubuTreat Cantik itu sangat penting buat masyarakat Surabaya.

Terutama kaum perempuannya sudah begitu peduli dengan kesehatan kulit dan wajah dengan rutin melakukan perawatan dan perlindungan kulit yang baik. 

Salah satu fenomena yang menarik adalah antusiasme tinggi dari masyarakat Surabaya untuk mendapatkan layanan estetika itu adalah collagen booster injection.

Collagen booster injection atau suntik kolagen merupakan tindakan estetik dengan menginjeksikan produk gel HA (Hyaluronic Acid) ke dalam lapisan kulit. 

Berbeda halnya dengan Filler, kandungan dalam collagen booster ini tidak ditujukan untuk pengisian volume loss/pembentukan struktur pada wajah melainkan untuk kolagenisasi kulit. sehingga kulit akan menjadi lebih sehat, lembap, kenyal dan cerah. 

Treatment ini cukup baik dan tepat untuk menghidrasi kulit disaat kita sedang kekurangan cairan selama berpuasa. Collagen booster mampu menjadi salah satu sumber penguatan di area yang disuntikan. Misalnya di wajah, supaya wajah tidak cepat kusam, lembap, atau di leher ataupun punggung tangan.

Collagen booster juga dipercaya mampu mengatasi anti-aging sekaligus merawat kulit dari terpaan cuaca ekstrim yang berlangsung, seperti di Surabaya kota kita tercinta ini,” terang dokter Wahyu lebih lanjut.

Kandungan dalam collagen booster juga ada yang berasal dari DNA Salmon. Jenis kolagen dan kandungan dalam dalam DNA Salmon mampu menutrisi kulit menjadi lebih sehat dan menghilangkan flek hitam yang mengganggu. 
NgabubuTreat Cantik digelar setiap hari di NMW Clinic utamanya di waktu ngabuburit yaitu 15.00-20.00 WIB mulai hari ini 10 Maret 2024 hingga 24 Maret 2024. --NWM Clinic

Pasien yang memiliki kondisi melasma dan flek membandel bisa menerima injeksi Propigment sehingga mampu memudarkan flek pada wajah sejak treatment pertama kali dilakukan.

BACA JUGA: Fat Graft Jadi Tren Bedah Kecantikan yang Lagi Disukai, Simak Penjelasannya dari NMW Clinic Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: