Oscars 2024: Da'Vine Joy Randolph Menang Aktris Pendukung Terbaik, Terima Kasih pada Dosen

Oscars 2024: Da'Vine Joy Randolph Menang Aktris Pendukung Terbaik, Terima Kasih pada Dosen

OSCARS 2024: Da'Vine Joy Randolph menang Aktris Pendukung Terbaik di Dolby Theatre, 11 Maret 2024.-Patrick F Tallon-AFP

"Dan waktu aku bilang, aku tidak melihat diriku sendiri, ia bilang, 'Enggak apa-apa. Kita akan mengukir jalan kita sendiri. Kamu akan membangun jalur buat kariermu sendiri.' Ia luar biasa," puji dia.

BACA JUGA:The Oscars 2024 Diprotes Aktivis Pro-Palestina, Polisi Terjunkan 2.000 Personel Pengamanan

Dalam The Holdovers, Da'Vine Joy Randolph memerankan seorang koki bernama Mary Lamb. Dia bekerja di sekolah asrama khusus cowok Barton Academy. Saat liburan Natal, anak-anak itu tidak pulang ke rumah. Mereka menghabiskan waktu bersama guru-guru dan seluruh staf sekolah.

Sebelum Academy Awards 2024 berlangsung, Randolph sudah banyak dijagokan pengamat. Berkat performanya yang luar biasa sebagai manajer kantin yang menyimpan luka tersebut. Namun, dia merasa perlu berendah hati.

BACA JUGA:Goodie Bag Oscars 2024 Capai Rp 2,6 Miliar, Isi Apa Aja?

"Oscars adalah teritori yang sama sekali tak kukenal," ungkapnya kepada People. "Setiap orang punya ritmenya sendiri. Yang penting aku menjalani hari dengan baik dan tenang. Tidak terlalu berharap," tuturnya.

"Banyak minum air putih dan rawat diri saja agar sehat, karena awards season adalah maraton," ungkap perempuan yang baru terjun ke TV dan film pada 2013 tersebut. Selamat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: