Fans Lee Dong Wook Merapat! A Shop for Killers Bakal Lanjut ke Season 2

Fans Lee Dong Wook Merapat! A Shop for Killers Bakal Lanjut ke Season 2

Ga sabar! Disney+ pertimbangkan adanya Season 2 untuk drama A Shop for Killers--X


FANS Lee Dong Wook merapat! A Shop for Killers bakal lanjut ke season 2. Foto: Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun sebagai paman dan keponakan.-Disney+-

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Comeback di Queen of Tears Setelah 3 Tahun Hiatus, Ini Alasannya

A Shop for Killers diadaptasi dari novel berjudul The Killer’s Shopping List karya Kang Ji Young. Ia diangkat ke layar kaca oleh duet penulis Ji Ho Jin dan Lee Kwon. Dan disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Kyu Yeob.

Drakor tersebut menceritakan tentang seorang mantan tentara bayaran yang meninggalkan kelompoknya. Lalu membuka sebuah mal. Bukan mal biasa. Namun, mal senjata api superlengkap. Langganan para tentara bayaran juga.

Namun, suatu hari Jinman tiba-tiba tewas secara misterius. Mal online dengan komoditi berbahaya tersebut jatuh ke tangan keponakan perempuan satu-satunya, Jeong Jian.

BACA JUGA:Rewatch 3 Drama Korea yang Dibintangi Yeri Red Velvet, yang Terbaru Bitch x Rich

BACA JUGA:7 Aktor Pilihan Fans untuk Remake Princess Hours, Ada Hwang In Yeop dan Kim Yoo Jung

The problem is, ketika Jinman meninggal, begitu banyak pihak yang ingin mengambil alih marketplace dengan omzet miliaran won tersebut. Mereka berbondong-bondong ingin membunuh Jeong Jian.


FANS Lee Dong Wook merapat! A Shop for Killers bakal lanjut ke season 2. Foto: Aksi Kim Hye Jun dalam salah satu adegan A Shop for Killers.-Disney+-

Selama 8 episode yang superseru, kita diajak menikmati adegan aksi yang intens, sambil mengupas satu per satu layer rahasia Jinman. Bagaimana ia menjadi pedagang senjata paling ditakuti di Korea, kenapa ia banyak musuh, dan masa kecil Jian, diubka secara bertahap.

BACA JUGA:Remake Princess Hours Masuk Tahap Casting, Ini 5 Hal yang Perlu Diingat Fans

Fans benar-benar dimanjakan oleh jalinan cerita menarik di sela adegan tembakan-tembakan yang produksinya begitu prima. Tanpa cacat. Sekelas dengan film-film Hollywood.

Dengan akhir cerita yang menggantung, para penonton berspekulasi bahwa A Shop for Killer akan berlanjut ke musim kedua. Namun, sejak ia tamat pada akhir Februari lalu, tidak ada kabar bahwa Disney bakal membuat musim baru.

Sehingga, pernyataan perwakilan Disney+ dalam konferensi pers hari ini sungguh menjadi hiburan bagi fans yang haus kejelasan. Yuk, bisa yuk! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi