Link Liverpool vs Sparta Praha, Langkah Mudah The Reds?

Link Liverpool vs Sparta Praha, Langkah Mudah The Reds?

Link Live Streaming Liverpool vs Sparta Praha, 15 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Liverpool akan menyambut Sparta Praha di Anfield pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024, Jumat, 15 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu memiliki modal apik jelang laga tersebut. Mereka meraih kemenangan telak 5-1 di leg pertama. 

Mohamed Salah cs lebih diunggulkan dipastikan lolos ke babak perempat final: 90 persen. Namun, mereka harus melewati laga leg kedua dini hari nanti jika ingin memastikan diri lolos. 

Meski lawannya relatif mudah, Liverpool tidak menunjukkan tanda-tanda untuk mengendurkan tekanan. Jurgen Klopp, sang pelatih, menegaskan bahwa timnya akan tetap memburu kemenangan di leg kedua.

BACA JUGA:Liga Eropa Sparta Praha vs Liverpool 1-5: Darwin Nunez On Fire, Mo Salah Kembali!


Hasil Liga Inggris: Liverpool Imbang di Anfield Lawan Manchester City, Kini Arsenal Full Senyum-@liverpoolfc-Instagram

"Setiap pertandingan pasti memiliki kesulitannya masing-masing," terang Klopp sebelum pertandingan dinukil dari laman resmi klub.

"Tapi, saat ini kami memiliki momentum di laga nanti," sambung pelatih asal Jerman itu. 

Laga dini hari nanti akan dihelat di Anfield, stadion kebanggaan Liverpool. Stadion yang dibangun tahun 1884 itu terkenal dengan atmosfernya yang mencekam bagi tim tamu.

Anda sudah tahu, banyak tim telah menjadi 'korban' keangkeran Anfield. Barcelona, Manchester United, Chelsea pernah menjadi lumbung gol ketika menghadapi Liverpool di Anfield. 

Sementara itu Sparta Praha akan mencicipi bagaimana rasanya bermain di Anfield. Selain faktor kandang, Duet Darwin Nunez dan Luis Diaz menjadi salah satu kunci kekuatan Liverpool musim ini.

BACA JUGA:Florian Wirtz Tetap di Leverkusen, Liverpool dan Real Madrid Harap Sabar...


Liverpool selangkah lagi menapak di babak perempat final setelah menang 5-1 saat berlaga di kandang Sparta Praha-liverpoolfc/Instagram-

Keduanya telah mencetak banyak gol dan assist untuk The Reds (sebutan Liverpool). Dini hari nanti keduanya siap kembali meneror pertahanan Sparta Praha. 

Meskipun peluang lolos tipis, Sparta Praha tidak akan menyerah begitu saja. Tim asal Republik Ceko itu akan berusaha keras untuk meraih hasil terbaik di Anfield, dan memberikan kejutan bagi pecinta sepak bola.

Laga Liverpool vs Sparta Praha diprediksi akan berlangsung seru dan penuh drama. Kedua tim memiliki ambisi dan motivasi yang berbeda, dan siap untuk memberikan performa terbaiknya di lapangan.

Saksikan bagaimana Liverpool menuntaskan misinya untuk melaju ke perempat final Liga Europa 2023/2024. (*)

BACA JUGA:Taktik Klop Anti Flop, Darwin Nunez Bawa Satu Kaki Liverpool di Final Carabao Cup

Susunan pemain 

Liverpool (4-3-3): 62-C Kelleher (GK); 84-C Bradley, 78-J Quansah, 4-V Van Dijk, 21-K Tsimikas; 8-D Szoboszlai, 53-J McConnell, 42-B Clark; 7-L Diaz, 9-D Nunez, 18-C Gakpo

Pelatih: Jurgen Klopp

Sparta Praha (3-4-3): 1-V Jensen (GK); 41-M Vitik, 37-L Krejci, 25-A Sorensen; 2-A Preciado, 6-K Kairinen, 4-M Solbakken, 30-J Zeleny; 14-V Birmancevic, 9-J Kuchta, 22-L Haraslin

Pelatih: Brian Priske

BACA JUGA:Liverpool Kalah dari Union Saint-Gilloise, Klopp Simpan Amunisi Lawan MU

Jadwal dan link live streaming 

Leg kedua 16 besar Liga Europa: Liverpool vs Sparta Praha

Tanggal: Jumat, 15 Maret 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Anfield, Liverpool

Live streaming: Vidio (klik di sini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com