Luton vs Nottingham Forest 1-1: Tuan Rumah Terselamatkan Gol Perdana Luke Berry di Liga Inggris

Luton vs Nottingham Forest 1-1: Tuan Rumah Terselamatkan Gol Perdana Luke Berry di Liga Inggris

Luton vs Nottingham Forest 1-1: Gol Pertama Luke Berry Menyelamatkan Luton --akun Instagram @lutontown

HARIAN DISWAY – Luke Berry berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang sendiri, di laga Luton vs Nottingham Forest

Laga Luton vs Nottingham Forest yang berlangsung di Kenilworth Road, Sabtu 16 Maret 2024 itu berakhir dengan skor 1-1.

Nottingham Forest sebenarnya nyaris meraih poin sempurna sebelum akhirnya pemain Luton, Luke Berry berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, Luton sebenarnya bermain cukup menekan. Mereka berusaha menguasai bola lebih banyak dibandingkan tamunya, Nottingham Forest.

Tapi, Nottingham Forest justru dapat lebih baik dalam memanfaatkan peluang. Pada menit ke-18 tercipta peluang dari sebuah free kick yang mengarah ke kotak penalti. Sayangnya peluang mencetak gol dari sundulan gagal dilakukan pemain Nottingham Forest.

Luton sempat memanfaatkan peluang di menit ke-20 lewat Jordan Clark yang berada di sayap. Ia berusaha mengumpan ke dalam kotak pemalti, tapi sayang tidak ada yang menyambarnya.

Luton vs Nottingham Forest 1-1: Gol Pertama Luke Berry Menyelamatkan Luton --akun Instagram @officialnffc

Pada menit ke-30, Nottingham Forest mendapatkan peluang free kick jarak dekat. Lagi-lagi gagal dieksekusi dengan baik oleh Morgan Gibbs-White.

Tak lama setelah itu, tim tamu berhasil unggul lebih dulu. Gol tercipta untuk tim tamu lewat umpan silang Gibbs-White yang disambar sempurna oleh Chris Wood di menit ke-33.

Kebobolan lebih dulu membuat permainan Luton lebih menekan. Mereka coba menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir.

Salah satu kesempatan Luton lahir lewat Tahith Chong. Ia mendapatkan kesempatan melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti di menit ke-39. Sayangnya tembakan Tahith Chong masih melebar jauh.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Arsenal Resmikan Ruang Salat di Stadion Emirates, Elneny Gunting Pita

Tak lama kemudian tercipta sebuah gol bagi Luton yang berasal dari sepak pojok yang berhasil disambar Pelly Ruddock. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena bola menyentuh tangan Ruddock saat ia mengontrol bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun instagram @officialnffc