Alhamdulillah! Arsenal Resmikan Ruang Salat di Stadion Emirates, Elneny Gunting Pita

Alhamdulillah! Arsenal Resmikan Ruang Salat di Stadion Emirates, Elneny Gunting Pita

Pemain Arsenal Mohamed Elneny resmikan ruang salat di Stadion Emirates.-Twitter (X) @ElNennY-

HARIAN DISWAY - Arsenal menunjukkan komitmennya dalam mendukung keragaman dan inklusi dengan menyediakan ruang salat di Stadion Emirates.

Ruang salat ini diperuntukkan bagi para pemain, staf, dan tamu yang ingin menjalankan ibadah salat selama bulan Ramadan dan di luar bulan Ramadan.

Mohamed Elneny, gelandang Arsenal yang beragama Islam, gembira dengan keputusan manajemen. Bahkan ia mendapat kesempatan untuk memotong pita saat peresmian tempat ibadah tersebut.

"Saya sangat bangga telah membuka ruang ibadah pemain kami di Stadion Emirates," kata Elneny dalam akun Twitternya, Senin, 11 Maret 2024.

BACA JUGA:Catat! Link Nonton Arsenal vs Porto di Liga Champions: The Gunners Siap Balas Dendam

BACA JUGA:Arsenal Full Senyum! Liverpool dan Manchester City Gagal Kudeta Meriam London

"Punya ruang untuk merenung dan berdoa akan mengubah kehidupan para pemain Arsenal di masa depan. Saya sangat berterima kasih kepada staf dan semua orang yang terlibat dalam mewujudkan hal ini," tambahnya.

Penyediaan ruang salat ini merupakan langkah positif dari Arsenal dalam menghargai kebutuhan spiritual para pemain dan stafnya.


Mohamed Elneny merupakan salah satu muslim di skuad Arsenal.-Twitter (X) @ElNennY-

Hal tersebut juga menunjukkan bahwa Arsenal sebagai klub sepak bola yang inklusif dan terbuka bagi semua orang tanpa pandang bulu.

Ruang salat ini terletak di area yang mudah diakses di dalam stadion. Dilengkapi dengan semua fasilitas yang diperlukan untuk beribadah, seperti sajadah, mukena, dan kompas untuk menunjukkan arah kiblat.

Inisiatif Arsenal ini diharapkan dapat menginspirasi klub-klub sepak bola lain untuk mengikuti jejak mereka dalam menyediakan ruang salat bagi para pemain dan stafnya.

Hal ini menunjukkan bahwa sepak bola dapat menjadi alat pemersatu dan menjunjung tinggi nilai-nilai keragaman dan inklusi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: