Catat! Link Nonton Arsenal vs Porto di Liga Champions: The Gunners Siap Balas Dendam

Catat! Link Nonton Arsenal vs Porto di Liga Champions: The Gunners Siap Balas Dendam

Link live streaming leg kedua 16 besar Liga Champions Arsenal vs Porto -Vidio-

HARIAN DISWAY - Arsenal dihadapkan pada misi berat saat menjamu Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 13 Maret 2024. The Gunners (sebutan Arsenal) harus membalikkan keadaan setelah takluk 0-1 di leg pertama. 

Kekalahan di leg pertama tentu menjadi pil pahit bagi Arsenal. Namun, peluang mereka untuk lolos ke perempat final masih terbuka lebar. Salah satu alasannya adalah rekor kandang Arsenal yang luar biasa musim ini. 

"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga besok. Saya akan mengubah beberapa hal yang salah di leg pertama," kata Mikel Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal. 

"Secara emosional kami sudah sangat siap untuk bermain di pertandingan besok,” sambung juru taktik kelahiran San Sebastian, Spanyol itu. 

BACA JUGA:Arsenal Full Senyum! Liverpool dan Manchester City Gagal Kudeta Meriam London

Arsenal juga memiliki rekor kandang yang fantastis melawan Porto. The Gunners selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir (M3-S0-K0).


ARSENAL vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz bawa The Gunners ke puncak klasemen. Foto: Kai Harvetz mencetak gol kedua Arsenal lewat tandukan.-Arsenal.com-

Pada pertemuan terakhir di Liga Champions 2009/2010, Arsenal bahkan mampu membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di leg pertama.

Saat itu, Arsenal tampil gemilang dengan meraih kemenangan 5-0. Hattrick Nicklas Bendtner, serta gol-gol Samir Nasri dan Emmanuel Eboue, mengantarkan Arsenal ke perempat final.

Tentu saja, sejarah tidak selalu terulang. Namun, rekor kandang yang gemilang dan semangat pantang menyerah Arsenal bisa menjadi modal penting untuk mewujudkan 'keajaiban' itu. 

BACA JUGA:Arsenal vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz Bawa The Gunners ke Puncak Klasemen

Arsenal memiliki skuad muda dan berbahaya. Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Emile Smith Rowe. Di bawah arahan Mikel Arteta, Arsenal menunjukkan perkembangan yang pesat.


LIGA Champions: Porto vs Arsenal 1-0, The Gunners yakin balas di leg kedua. Foto: Wenderson (kiri) mengancam gawang Arsenal.-David Ramos -Getty Images via AFP

Dukungan penuh dari para penggemar di Emirates Stadium, juga akan menjadi kekuatan tambahan bagi Arsenal. Atmosfer Emirates Stadium yang terkenal meriah diprediksi akan menjadi mimpi buruk bagi Porto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: arsenal.com