Arsenal vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz Bawa The Gunners ke Puncak Klasemen

Arsenal vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz Bawa The Gunners ke Puncak Klasemen

Arsenal vs Brentford 2-1 : Gol Kai Havertz Bawa Arsenal ke Puncak Klasemen Liga Inggris--x @Arsenal

HARIAN DISWAY – Kai Havertz menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Brentford dalam laga di Emirates Stadium, Minggu, 10 Maret 2024. Arsenal menang 2-1 atas sang tamu.

Arsenal yang bertanding di hadapan ribuan pendukungnya dapat mencetak gol terlebih dulu lewat tandukan Declan Rice di menit ke-19.

Brentford kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Yoane Wissa, usai memanfaatkan blunder kiper Arsenal, Aaron Ramsdale di menit ke-48. Gol penentu kemenangan bagi Arsenal diciptakan Kai Havertz di menit ke-86.

BACA JUGA:Sheffield United vs Arsenal 0-6, Lampu Kuning untuk Liverpool-Man City

Alhasil, Arsenal mengkudeta posisi Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League. Pasukan Mikel Arteta mengumpulkan 64 poin. Unggul 1 poin atas Liverpool. Dan leading 2 poin atas Manchester City.


Kai Havertz mampu menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak The Gunners usai mencetak gol penyelamat untuk kemenangan Arsenal--x @Arsenal

Namun, kedua pemuncak klasemen itu masih akan bentrok malam ini. Siapa pun yang menang akan mengambil alih takhta klasemen dari Arsenal.

Meski kemungkinan posisi puncak itu hanya sementara dinikmati Arsenal, Kai Havertz tetap bangga. Ia menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak The Gunners (julukan Arsenal) di pertandingan yang superpenting.

BACA JUGA:Agak Laen! Mikel Arteta Racik Arsenal Pakai Dobel 'False 9' Lawan Newcastle

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Inggris Minggu Ini, Uji Ketangguhan Man City dan Arsenal

"Kemenangan yang sangat besar bagi kami," ungkap Kai Harvetz kepada Sky Sports. "Kami sangat ingin mendapatkan 3 poin. Karena sangat penting bagi kami. Anda bisa melihatnya, terutama di babak kedua," lanjutnya.

"Sekarang kami menuju kompetisi berikutnya. Kami menantikannya dan saya berharap ini akan menjadi malam istimewa bagi kami," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jalannya Pertandingan

Arsenal menguasai pertandingan sejak awal peluit dibunyikan. Mereka unggul 72% penguasaan bola, sedangkan Brentford hanya mendapatkan bola sebanyak 28%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports