Arsenal vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz Bawa The Gunners ke Puncak Klasemen

Arsenal vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz Bawa The Gunners ke Puncak Klasemen

Arsenal vs Brentford 2-1 : Gol Kai Havertz Bawa Arsenal ke Puncak Klasemen Liga Inggris--x @Arsenal

Hanya perlu 19 menit untuk Arsenal untuk membuka kemenangan. Umpan silang Ben White sukses dikonversi menjadi gol oleh Declan Rice. Tandukan Declan Rice tak mampu dibendung oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Akan tetapi, keunggulan Arsenal harus hilang di pengujung babak pertama. Kiper Arsenal Aaron Ramsdale melakukan blunder yang merugikan The Gunners.


ARSENAL vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz bawa The Gunners ke puncak klasemen. Foto: Blunder kiper Aaron Ramsdale (kiri) berbuah gol Brentford.-Arsenal.com-

BACA JUGA:Liga Champions: Porto vs Arsenal 1-0, The Gunners Yakin Balas di Leg Kedua

Usai mendapatkan back pass, Aaron Ramsdale gagal melawati Yoane Wissa yang berada di depan Arsenal. Pemain berusia 27 tahun tersebut melakukan tekel, kemudian bola memantul masuk ke gawang. Skor 1-1 menutup pertandingan di babak pertama.

Arsenal bermain lebih menyerang di babak kedua dan masih unggul jauh dalam penguasaan bola. Namun, pada menit ke-55 Aaron Ramsdale nyaris kembali membuat blunder.

Aaron Ramsdale yang maju keluar dari garis kotak penalti dapat dimanfaatkan lewat tendangan jarak jauh oleh Ivan Toney. Aaron Ramsdale dengan cekatan berlari mundur dan menjangkau bola, sehingga Arsenal selamat dari kebobolan.


ARSENAL vs Brentford 2-1: Gol Kai Havertz bawa The Gunners ke puncak klasemen. Foto: Kai Harvetz mencetak gol kedua Arsenal lewat tandukan.-Arsenal.com-

BACA JUGA:Nottingham Forest vs Arsenal 1-2: Curi 3 Poin di City Ground, The Gooners Ancam Liverpool

BACA JUGA:Arsenal Dituntut Cari Striker Baru, Arteta: Kami Akan Bermain dengan Pemain yang Sama

Di menit ke-86, serangan yang dilakukan oleh Arsenal akhirnya berbuah manis. Kai Havertz mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Ben White.

Sama seperti gol pertama, gol kedua ini juga tercipta lewat sundulan yang berawal dari crossing Ben White. Arsenal menutup laga dengan 2-1.

Hasil ini menunjukkan bahwa horse race memperebutkan gelar juara Premier League begitu sengit. Jika Arsenal, Liverpool, dan Manchester City tidak kendor sedikit pun, saling salip di puncak klasemen akan terjadi hingga pekan ke-28. Seru! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports