Live Streaming Inter vs Napoli: Duel Dua Raksasa Italia yang Baru Gugur di Kompetisi Eropa

Live Streaming Inter vs Napoli: Duel Dua Raksasa Italia yang Baru Gugur di Kompetisi Eropa

Link live streaming Inter Milan vs Napoli di pertandingan pekan ke-29 Serie A 2023/2024, 18 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY Inter Milan akan ditantang Napoli pada pertandingan pekan ke-29 Serie A, Senin, 18 Maret 2024 pukul 02.45 WIB. Duel dua tim raksasa Serie A itu akan digeber di markas Nerazurri (sebutan Inter Milan) Giuseppe Meazza. 

Saat ini Inter memimpin klasemen Serie A dengan perolehan 66 poin. Terpaut 16 angka dari AC Milan yang berada di tempat kedua. 

Inter ingin memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk menjauh dari kejaran Milan dan Juventus. Namun, skuad asuhan Simone Inzaghi itu mengalami sedikit masalah setelah disingkar Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions

"Setelah gugur dari Liga Champions fokus kami kini untuk memenangkan liga," kata Simone Inzaghi dinukil dari laman resmi Inter Milan.

BACA JUGA:Bologna vs Inter 0-1: Yann Aurel Bisseck Jadi Pahlawan, Scudetto Makin Nyata!


Stiker andalan Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez tampak kecewa usai sepakan penaltinya melambung tinggi ke langit dalam babak adu penalti di pertandingan leg 2 16 Besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu 13 Maret 2024-Instagram inter-

"Saya jelas kecewa setelah kalah di babak adu penalti. Kami tidak beruntung. Tapi, kini kami harus fokus di liga." sambung mantan pelatih Lazio itu. 

Di sisi lain, Napoli ingin membalas dendam atas dua kekalahan mereka dari Inter musim ini. Pertama Partenopei (sebutan Napoli) dibekuk 3-0 oleh Inter di putaran pertama liga. Kedua ketika mereka disingkirkan dari Piala Super Italia 1-0. 

Partenopei perlahan menemukan arah kemenangan setelah terpuruk di awal-awal musim. Victor Osimhen cs berhasil mengalahkan Juventus 2-1, 4 Maret lalu. 

Namun, nasib mereka dengan Inter di Liga Champions sama. Napoli gugur di babak 16 besar Liga Champions setelah takluk di markas Barcelona 3-1.

BACA JUGA:Napoli vs Torino 1-1: Terpuruk, Partenopei Gagal Menang Lawan Tim Tanpa Pelatih


Pemain Barcelona kala membawa bola ketika pertandingan melawan Napoli--X FC Barcelona

Inter akan mengandalkan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram untuk menggebrak pertahana tamunya. Sedangkan Napoli akan mengandalkan kecepatan Khvicha Kvaratskhelia dan insting gol Victor Osimhen untuk mencuri kemenangan. 

Pertandingan dini hari nanti diprediksi akan berjalan seru. Sebab, kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inter.it