Nama Ramdhanu Dwiyantoro Muncul Sebagai Kandidat Calon Bupati Pasuruan

Nama Ramdhanu Dwiyantoro Muncul Sebagai Kandidat Calon Bupati Pasuruan

Ramdhanu Dwiyantoro saat masih menjabat menjadi Kajari Pasuruan pada tahun 2022 lalu-Youtube Kajari Pasuruan-

Dalam keyakinan Gus Hudri, estafet kemimpinan harus berkesinambungan seperti dalam kaidah yang sering menjadi pegangan kaum pesantren yakni Al-muhafadhotu ala qodimis sholih wal akhdzu bil jadidil ashlah.

"Yang artinya melanjutkan pembangunan yang sudah sukses dilaksanakan oleh Gus Irsyad, namun tidak lupa membuat inovasi kebijakan baru untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap Gus Hudri.

"Selain itu, kami ini mendukung Pak Ramdhanu karena beliau orang baik," imbuhnya. 

BACA JUGA:Golkar Kalahkan PKB di Kota Pasuruan

Menanggapi dukungan ini, Ramdhanu memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya. Ia mengatakan bahwa dukungan ini adalah amanah yang sangat besar.

Terlebih, maju dalam kontestasi sebagai Bupati Pasuruan adalah tugas berat dan harus dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab. “Kalau saya ini manut kiai. Kalau sudah diperintah berangkat ya bismillah, budal," ucap Ramdhanu. Ia berjanji akan memperhatikan baik-baik setiap gagasan dan aspirasi yang dititipkan oleh masyarakat kota Pasuruan. 

Selain Ramdhanu, beberapa tokoh juga digadang-gadang bakal masuk dalam bursa calon Bupati Pasuruan. Antara lain mantan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dan mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron yang mendampingi Bupati Irsyad Yusuf pada periode 2018-2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: