Mengenal IPOT Chat: Terhubung, Belajar, dan Trading di Satu Layar

Mengenal IPOT Chat: Terhubung, Belajar, dan Trading di Satu Layar

Fitur IPOT Chat diluncurkan untuk memudahkan para investor berkomunikasi-Dok PT Indo Premier Sekuritas (IPOT)-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pemimpin pasar di bidang broker saham online dan reksa dana di Indonesia, PT Indo Premier Sekuritas (IPOT), telah meluncurkan IPOT Chat, platform komunitas investasi pertama di Indonesia.

IPOT Chat menghadirkan fitur chat yang merevolusi cara investor berinteraksi, berkolaborasi, dan membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Layanan ini dapat diakses melalui desktop dan aplikasi mobile, memungkinkan akses mudah terhadap informasi dan layanan investasi di pasar modal.

"Dengan IPOT Chat, pengguna dapat melakukan chatting sambil memantau dan bertransaksi saham dalam satu layar," ungkap Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto, pada Selasa, 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Bank Indonesia Aktifkan Aplikasi PWD SKNBI untuk Efisiensi Pertukaran Warkat Debit

"Pengguna juga akan menjadi yang pertama mendapatkan update saham harian dari IPOT dengan bergabung di grup broadcast channel," tambahnya.

IPOT Chat tersedia dalam versi desktop di laman IPOT Web dan dalam versi mobile di aplikasi IPOT. Diharapkan fitur ini dapat meningkatkan pengalaman berinvestasi bagi lebih dari 1,1 juta nasabah IPOT dan calon nasabah lainnya.

Peluncuran IPOT Chat diharapkan dapat mengatasi masalah dan kesulitan yang dihadapi para investor, baik yang baru maupun yang sudah berpengalaman.

Bagi investor baru, seringkali sulit untuk membuat keputusan investasi yang tepat karena kurangnya informasi terkini tentang pasar saham, kondisi pasar, tren investasi, dan komunikasi dengan sesama investor.

BACA JUGA:IPOT Gelar Event Tentang Edukasi Investasi Lewat Experience Zone Interaktif di Surabaya

Sementara itu, bagi investor yang sudah berpengalaman, mereka perlu memastikan mereka mendapatkan update terbaru untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Meskipun mereka mungkin sudah terbiasa dengan aliran informasi, terkadang mereka juga menghadapi kesulitan sendiri, terutama dalam menghadapi situasi pasar yang sulit dan tidak menentu.

Melalui IPOT Chat, para investor dapat terhubung dan berkomunikasi langsung dengan tim IPOT melalui chat untuk mendapatkan update dan layanan informasi yang cepat, responsif, dan informatif tentang pasar modal.

BACA JUGA:Investasi Surabaya Masih Terjaga, Tahun Ini Proses Perizinan Dipercepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: