Megatron Efek: Megawati Hangestri Jadi Rebutan Bursa Transfer V-League Korea

Megatron Efek: Megawati Hangestri Jadi Rebutan Bursa Transfer V-League Korea

Servis Ace Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Segel Peringkat 3-redsparks/Instagram-

HARIAN DISWAY - Pendaftaran pemain kuota Asia untuk Korea V-League 2024-2025 telah ditutup. Federasi KOVO menambah jumlah pemain kuota Asia untuk musim depan, dengan total 37 pemain wanita dan 73 pemain pria dari kuota Asia yang mendaftar untuk mengikuti sesi trial musim.

Jadwal akan segera diumumkan oleh pihak Federasi KOVO, dengan kepastian masih mengacu pada tanggal terakhir kompetisi musim ini pada 10 April 2024.

Menariknya, bursa transfer pemain telah memanas sejak Januari lalu. Nama opposite hitter timnas bola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, telah menjadi pemain yang paling diburu dengan tandatangan kontraknya.

Hyundai Hillstate, Heungkuk Pink Spiders, IBK Altos, dan tim-tim papan bawah yang didukung oleh keuangan tak terbatas Ai Pepper Saving Bank juga turut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Megawati Hangestri.

Meskipun pihak Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks belum merilis kejelasan terkait kontrak Megawati Hangestri, kabarnya sudah terjadi pertemuan antara klub dan perwakilan agensi Megawati Hangestri.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Hore! Ini Agenda dan Jadwal Daejeon Red Sparks di Indonesia,17-21 April 2024

Dari liga bola voli Turki dan Italia bahkan sudah ada pendekatan, di mana klub bola voli Fenerbahce terlihat sangat aktif dalam membaca perkembangan kontrak Megawati Hangestri.

Pengaruh dari para penggemar Megawati Hangestri di Korea Selatan sudah memberikan keuntungan besar bagi klub dan kompetisi secara keseluruhan. Para penggemar yang mayoritasnya merupakan pekerja migran terlihat sangat bersemangat.

Para penggemar tersebut tidak lagi peduli apakah Daejeon Red Sparks bermain di kandang atau tandang, bahkan mereka aktif mengikuti kegiatan media sosial klub demi mendapatkan kabar terbaru tentang idola mereka.

Federasi KOVO turut campur tangan dalam fenomena "boom" Megawati Hangestri, dengan menambah aturan terkait rekrutmen pemain kuota Asia yang tetap bermain di klub yang sama atau berpindah klub, terutama dalam hal gaji dan fasilitas tambahan yang berkaitan.

BACA JUGA:Mengupas Kekuatan Heungkuk Pink Spiders Kandidat Juara Liga Voli Korsel 2023-2024

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: GS Caltex Seoul KIXX Akhiri Kolaborasi 8 Tahun dengan Cha Sang-Hyun

Jika Megawati Hangestri dapat membawa Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks, maka nilainya dipastikan akan naik secara signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: