Wonderkid MU Kobbie Mainoo Dipanggil ke Timnas Senior Inggris, Saingan Baru Bellingham?

Wonderkid MU Kobbie Mainoo Dipanggil ke Timnas Senior Inggris, Saingan Baru Bellingham?

WONDERKID MU Kobbie Mainoo dipanggil ke timnas senior Inggris. Foto: Mainoo di hotel timnas Inggris, 19 Maret 2024. -FA-

BACA JUGA:Jerman Vs AS Berakhir 3-1: Jamal Musiala Tutup Kemenangan Der Panzer di FIFA Friendly Match


Kobbie Mainoo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United setelah mencetak gol ke Wolves di injury time, 2 Februari 2024-AP Photo/Rui Vieira-

Kegigihan dan tekadnya untuk membuktikan diri akan menjadi kunci untuk meraih mimpinya. Kisah inspiratif Kobbie Mainoo menjadi bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dapat mengantarkan seseorang mencapai mimpi.

Promosi mendadak ke tim senior Inggris adalah awal dari perjalanan panjangnya. Dan publik pun menantikan debutnya yang gemilang bersama The Three Lions. Seperti halnya ia berkotribusi di timnas junior.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026, Euro 2024, dan FIFA Match Day

BACA JUGA:Full Senyum di Jeda FIFA Matchday, Bruno Moreira: Waktunya Istirahat Dulu

Sejak membela timnas pada 2021, Mainoo sudah pernah masuk tim Inggris U-18, U-18, dan U-19. Total, ia sudah bermain di timnas junior 13 kali, dan mencetak satu gol.

Timnas Inggris akan mengahadapi dua lawan kuat di jeda internasional kali ini. The Three Lions dijadwalkan bersua dengan Brasil pada 24 Maret mendatang.

Selanjutnya skuad asuhan Gareth Southgate akan melawan Belgia, tiga hari setelah melawan Brasil. Dua-duanya berstatus laga persahabatan. Inilah kesempatan Kobbie Maino untuk bersinar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram timnas inggris