Rilis Hari ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series

Rilis Hari ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series

Dirilis hari ini, ini harga dan spesifikasi Asus ROG Phone 8 Series. --

HARIAN DISWAY - Asus resmi melepas lini terbarunya, ROG Phone 8 Series, ke pasar Indonesia pada Rabu, 20 Maret 2024. Ada tiga model yang diperkenalkan dalam peluncuran ini. Yakni Asus ROG Phone 8, ROG 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition.

Sebelumnya, Asus ROG Phone 8 Series telah diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada awal Januari lalu.

Seri itu menjadi penerus ROG Phone 7 Series yang diperkenalkan pada awal tahun lalu 2023. Meski hanya berselisih setahun dari pendahulunya, ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition membawa perubahan signifikan. Terutama dalam segi desainnya.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Kualitas Premium Harga Terjangkau, Ini Detail Kelebihan dan Spesifikasinya...

Fitur unggulan yang menonjol pada kedua model ini adalah AniMe Vision. Sebuah fitur yang menghiasi bagian tengah bawah punggung ponsel dengan lampu LED kecil hingga 341 buah.


RILIS hari ini, berikut spesifikasi dan harga Asus ROG Phone 8 Series. Foto: AniMe Vision yang menghiasi punggung ponsel dengan cantik.-GSM Arena-

Fitur itu adalah pengganti dari ROG Vision yang sebelumnya ada di Asus ROG Phone 7 Ultimate. AniMe Vision dapat menampilkan berbagai animasi menarik. Termasuk logo ROG, tulisan, atau kata-kata sederhana.

Meskipun memiliki desain lampu belakang yang berbeda, ketiga model ROG Phone 8 Series memiliki dimensi yang lebih tipis dan bobot yang lebih ringan dari pendahulunya.

BACA JUGA:Fitur Anti-Maling Android 15, Begini Cara Kerjanya

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35, Mending Mana?

ROG Phone 7 Series memiliki dimensi 173 x 77 x 10,3 mm dengan bobot 239 gram. Sedangkan ROG Phone 8 Pro dan 8 Pro Edition hadir dengan sertifikasi ketahanan terhadap air dan debu IP68, naik dari ROG Phone 7 Series yang hanya IP54.

Semua varian ROG Phone 8 didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan internal UFS 4.0.

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem pendingin konduksi yang menggunakan material boron nitrida dan tembaga untuk menyerap panas langsung dari prosesor Snapdragon dan mengalirkannya keluar melalui penutup belakang ponsel.


RILIS hari ini, berikut spesifikasi dan harga Asus ROG Phone 8 Series. Foto: Asus ROG Phone 8 Pro memposisikan diri sebagai ponsel gaming yang mumpuni untuk multitasking.-ASUS-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber