Rilis Hari ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series

Rilis Hari ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8 Series

Dirilis hari ini, ini harga dan spesifikasi Asus ROG Phone 8 Series. --

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A55, HP Mid Range dengan Desain Mirip S24

Spesifikasi dan kemampuan ketiga model ini sama. Perbedaannya hanya terletak pada kapasitas RAM dan penyimpanan internal. ROG Phone 8 menawarkan RAM 12/256 GB. ROG 8 Pro hadir dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB. Sedangkan ROG Phone 8 Pro Edition memiliki RAM 24 GB dan penyimpanan 1 TB.

Seri ini juga menyuguhkan perbedaan dari segi baterai dengan seri sebelumnya. ROG Phone 8 Series memangkas kapasitas dari yang sebelumnya 6.000 mAh menjadi 5.500 mAh. Untuk optimasi yang membuat daya tahan baterai tetap optimal seperti sebelumnya.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65W. Sehingga pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan efisien. Dan dilengkapi dengan sistem operasi Android 14 yang dipoles dengan antarmuka ROG UI.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus Andalkan Lensa Telefoto Periskop yang Bisa Zoom 120 Kali

BACA JUGA:Cantik Banget! Desain Realme 12 Series 5G Digarap oleh Desainer Jam Tangan Mewah, Siapa?

Fitur-fitur canggih lainnya adalah penggunaan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165 Hz dan tingkat kecerahan hingga 2.500 nits. Spesifikasi itu mendukung pengguna untuk melakukan multitasking, serta lancar saat bermain game.

Dari segi kamera, ROG Phone 8 Series memiliki kamera selfie dengan resolusi 32 megapiksel. Sedangkan di bagian belakang, tersusun tiga kamera utama yang memukau.


RILIS hari ini, berikut spesifikasi dan harga Asus ROG Phone 8 Series. Foto: Asus ROG 8 Series dibekali kamera mumpuni. -GSM Arena-

Sensor utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX890 yang telah dilengkapi dengan 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0. Sehingga memastikan hasil foto dan video tetap stabil dan berkualitas.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Rp 2 Jutaan RAM 21 GB: TECNO SPARK 20 Pro Series #SiPalingSabi Hadir Sebagai Game Changer di Indonesia

Selain itu, terdapat juga kamera ultrawide dengan resolusi 13 megapiksel untuk menangkap gambar dengan bidang pandang yang luas. Serta lensa telefoto beresolusi 32 megapiksel dilengkapi dengan zoom optik 3x untuk mengambil gambar dari jarak jauh dengan detail yang tajam.

Dengan berbagai fitur unggulan itu, ROG Phone 8 Series menegaskan posisinya sebagai salah satu ponsel gaming terbaik yang tersedia di pasaran.

Dengan dukungan 5G, NFC, pemindai sidik jari di bawah layar, dan berbagai fitur gaming khas Asus ROG menjadikan ponsel ini sebagai pilihan utama bagi para gamers yang menginginkan performa dan pengalaman gaming yang maksimal.

Harga Asus ROG Phone 8 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber