Gawat! Real Madrid Juga Incar Alejandro Garnacho, Gara-gara Ronaldo?

Gawat! Real Madrid Juga Incar Alejandro Garnacho, Gara-gara Ronaldo?

Ekspresi kekesalan Garnacho yang gagal memanfaatkan peluang di laga kontra Fulham, 24 Februari 2024 -X @ManUtd-


Alejandro Garnacho menjadi pemain muda berpotensi-Foto/Twitter/Alejandro Garnacho-

Garnacho menjelma menjadi sensasi di bawah arahan Erik Ten Hag musim ini. Kecepatan serta agresivitasnya di lapangan menjadikannya aset berharga bagi Manchester United. 

Bermain di Santiago Bernabeu bersama Real Madrid adalah ambisi yang tertanam dalam sosok Garnacho. Namun, Manchester United, dengan atmosfer Old Trafford yang penuh gairah, telah memberikannya kesempatan untuk berkembang.

Tapi Garnacho sadar, usianya masih muda dan jam terbangnya masih minim. Ia tak ingin terburu-buru. Membangun karir dengan pondasi yang kuat menjadi prioritasnya.

TyC Sports juga menyebutkan bahwa Garnacho memilih untuk fokus di Manchester United dalam beberapa tahun ke depan. Di sana, ia ingin mengasah kemampuannya dan menjadi pemain yang lebih matang.

BACA JUGA:Gol Salto Garnacho Seindah Gol CR7, Ibrahimovic dan Wayne Rooney

BACA JUGA:MU Incar Facundo Medina dari RC Lens, Duet Tim Tango Bareng Lisandro Martinez

Manchester United pun tak ingin kehilangan aset berharganya. Setan Merah siap menolak semua tawaran untuk Garnacho, termasuk dari Real Madrid.

Dilema Garnacho antara Real Madrid dan Manchester United masih akan berlanjut. Impian masa kecilnya berhadapan dengan kenyataan dan kebutuhannya untuk berkembang.

Mari kita tunggu keputusan yang nantinya akan di ambil Garnacho. Akankah dia benar-benar mengikuti jejak Ronaldo? Atau ia ingin tetap berkarir di Manchester United untuk sementara waktu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tyc sports