Gawat! Real Madrid Juga Incar Alejandro Garnacho, Gara-gara Ronaldo?

Gawat! Real Madrid Juga Incar Alejandro Garnacho, Gara-gara Ronaldo?

Ekspresi kekesalan Garnacho yang gagal memanfaatkan peluang di laga kontra Fulham, 24 Februari 2024 -X @ManUtd-

HARIAN DISWAY - Bomber muda Manchester United, Alejandro Garnacho mulai menunjukkan kualitasnya. Penyerang asal Argentina itu dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford dan bergabung bersama Real Madrid

Garnacho bergabung bersama akademi Manchester United di tahun 2018. Dia adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Masuk akal jika Real Madrid menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Garnacho. 

Sebab, hal serupa juga dilakukan Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu meninggalkan Old Trafford di tahun 2009 dan bergabung bersama Los Blancos (sebutan Real Madrid). 

Kala itu CR7 (sebutan Ronaldo) tergabung di program Los Galacticos jilid dua. Bersama pemain sekelas Ricardo Kaka, Xabi Alonso, Mesut Ozil, dan banyak nama besar lainnya. 

BACA JUGA:Hasil Drawing Semifinal FA Cup 2023/2024: Manchester United Bertemu Underdog, Big Match Man City vs Chelsea!

BACA JUGA:Dramatis! Setan Merah Kembali Hantui Liverpool di Piala FA, MU Melanju ke Semifinal


Hasil Manchester United vs West Ham Skor 3-0: Gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund Semakin Gacor di Setan Merah-manchesterunited/Instagram-

Musim ini Garnacho menunjukkan performa mengesankan. Dia berhasil mengemas tujuh gol dan tiga assist bersama Manchester United di semua kompetisi.

Catatan itu membuat presiden Reeal Madrid, Florentinok Perez ngiler. Menurut TyC Sports, MU berpotensi kehilangan Garnacho. Karena sang pemain memiliki minat untuk hengkang ke Santiago Bernabeu

Tak banyak orang tahu, bahawa Garnacho banyak lahir dan banyak menghabiskan masa pertumbuhannya di Ibu Kota Spanyol itu. Seperti putra pada umumnya, sudah menjadi kewajiban untuk mereka membela daerah asalnya. 

Sebelum bergabung dengan akademi Manchester United, Alejandro Garnacho sempat menimba ilmu di akademi Atleti (sebutan Atletico Madrid). 

BACA JUGA:Wolves vs Coventry City 2-3: Ternyata Pelatih Coventry Mantan Pemain MU

BACA JUGA:MU Menang Comeback: Garnacho Brace, Hojlund Buka Keran Gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tyc sports