Suka Serendipity's Embrace? Ini Rekomendasi 5 Drakor Kim So Hyun yang Bergenre Komedi Romantis

Suka Serendipity's Embrace? Ini Rekomendasi 5 Drakor Kim So Hyun yang Bergenre Komedi Romantis

Artis Cantik Kim So Hyun Akan Beradu Akting Dengan Park Bo Gum! Ini 5 Drakor Yang Pernah Dibintangi Kim So Hyun--Instagram

HARIAN DISWAY - Kim So Hyun is back. Dia membintangi drama berjudul Serendipity's Embrace bersama Chae Jong Hyeop. Di Indonesia, drakor bergenre komedi romantis itu dapat dinikmati lewat layanan streaming Viu.

Serendipity's Embrace juga menjadi drakor ke-39 dalam portofolio aktris 25 tahun tersebut. Baru tayang 2 episode, namun chemstry Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sudah meluap-luap bikin penonton ikut happy

Sudah debut akting sejak usia 7 tahun, Kim So Hyun memang sudah terhitung veteran di dunia sinema Korea. Meski dari usia masih sangat muda. Dia pernah menyandang julukan sebagai artis cilik berbakat.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Auditors, Pengganti The Midnight Romance in Hagwon

Seiring bertambahnya usia dan jam terbang, akting dia semakin mumpuni. Bahkan, peran-peran dalam drama ringan pun bisa dia eksekusi dengan layer dan kedalaman baru yang membuat tokoh itu lebih kaya.

Ingin menonton drakor Kim So Hyun yang lain sambil menanti episode Serendipity's Embrace tayang pekan depan? 5 drama karya Kim So Hyun berikut ini asyik juga untuk diikuti.

1. My Lovely Liar


Artis Cantik Kim So Hyun Akan Beradu Akting Dengan Park Bo Gum! Ini 5 Drakor Yang Pernah Dibintangi Kim So Hyun--Instagram

Dalam drakor bergenre misteri romance ini, Kim So Hyun beradu akting dengan Hwang Minhyun.

Drama itu bercerita mengenai kehidupan seorang perempuan yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan. Mak Sol Hee (Kim So Hyun) sejak kecil selalu mendengar suara aneh jika seseorang berbohong.

BACA JUGA:Kim Seon Ho is Back! Drakor Romcom dengan Go Youn Jung Tayang di Netflix, Simak Jadwalnya

Kemampuannya membuat Mak Sol Hee tidak percaya dengan siapapun termasuk ibunya. Hingga dia bertemu seorang pria misterius bernama Kim Do Ha (Hwang Minhyun), tetangga barunya.

Penampilan Kim Do Ha yang selalu mengenakan kacamata hitam, masker, dan topi kerap membuat Mak Sol Hee penasaran. Ternyata, Kim Do Ha bukan orang sembarangan. Ia adalah seorang produser musik terkenal yang identitasnya belum diketahui publik.

Kim Do Ha juga memiliki sebuah trauma masa lalu yang membuatnya selalu menutup diri. Anehnya kemampuan Mak Sol Hee dalam mendeteksi kebohongan justru tidak bekerja di Kim Do Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber