Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pamer Sukacita Kelahiran Putri Mereka di Media Sosial

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Pamer Sukacita Kelahiran Putri Mereka di Media Sosial

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dikaruniai anak perempuan. --Instagram @yakuphasibuan

HARIAN DISWAY - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersukacita atas kelahiran anak pertama mereka pada Rabu, 20 Maret 2024. Dalam berita yang disebarkan melalui media sosial, mereka dengan bangga memperkenalkan putri kecil bernama Kyarra Arunika Hasibuan.

Pengumuman gembira tersebut disampaikan secara bersama-sama melalui unggahan di akun media sosial @jscmila pada keesokan harinya, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam unggahan tersebut, keduanya membagikan momen-momen istimewa dari proses kelahiran sang buah hati. Mulai dari momen kebersamaan setelah kelahiran hingga berfoto bersama sebagai keluarga kecil yang bahagia.

Foto-foto yang dibagikan juga menampilkan kebahagiaan yang terlihat dari wajah Yakup Hasibuan saat ia menggendong sang buah hati dengan penuh kasih sayang.

BACA JUGA: Setelah Prosesi Pra-Nikah Panjang, Jessica Mila Akhirnya Sah Dinikahi Yakup Hasibuan

Tak lupa, potret Kyarra yang tengah tertidur pulas di ranjang kecilnya juga turut diunggah lengkap dengan pengumuman resmi nama serta detail berat dan tinggi badannya: 3,1 kilogram dan 51 sentimeter.

Yakup juga mengunggah foto kebersamaan mereka menyambut anak perempuan pertamanya. Ia menuliskan perasaan bahagianya di keterangan unggahannya tersebut.

Jatuh cinta (lagi) Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace,” tulis Yakup di caption postingannya pada Kamis, 21 Maret 2024.

Jauh sebelum kehadiran Kyarra, kabar kehamilan Jessica pertama kali diumumkan oleh ibunya, Magdalene Jane Baker, pada 4 September 2023.

Ketika itu, Magdalene menyampaikan kebahagiaannya karena kehadiran cucunya yang tengah dikandung oleh Jessica sudah memasuki usia 10 minggu.

Kisah cinta Jessica dan Yakup dikuatkan dengan sebuah pernikahan yang dilangsungkan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada 5 April 2023.

Pernikahan yang diadakan dengan adat Batak ini menjadi babak baru dalam kisah cinta mereka yang penuh dengan keseruan. Saat pernikahan tersebut, publik ikut menyorotnya dengan tagar KUPunyaMILA yang ramai di media sosial.

BACA JUGA: Menikah dengan Kontroversi Beda Agama, Mikha Tambayong Resmi Ganti Nama

Sebelum resmi menikah, Jessica dan Yakup bertunangan dulu pada Agustus 2022. Kisah cinta itu bermula sejak Februari 2021. Lalu mengalami babak baru ketika keduanya mulai berani memamerkan kemesraan di depan publik pada akhir 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: