Menikah dengan Kontroversi Beda Agama, Mikha Tambayong Resmi Ganti Nama

Menikah dengan Kontroversi Beda Agama, Mikha Tambayong Resmi Ganti Nama

pernikahan Mikha dan Deva-Instagram-@miktambayong

HARIAN DISWAY - Ucapan selamat untuk Mikha Tambayong dan sang suami Deva Mahenra yang telah resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Ritz Carlton, Bali.

Pasangan selebriti ini dulunya bersahabat. Lalu memutuskan berpacaran pada 2020. Kemesraan mereka baru diumbar pada 2021. Di awal 2023 akhirnya mereka menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri keluarga besar dan teman-teman. Beserta rekan sesama selebritas. Sungguh membahagiakan. 

Sebelumnya pasangan selebriti itu sama sekali tidak memberikan tanda-tanda khusus jika akan melangsungkan pernikahan. Jauh dari pantauan awak media, warganet dibuat terkejut dengan postingan Instagram kedua belah pihak. Saat mereka mengunggah foto pernikahan yang romantis. Ada beberapa hal yang membuat warganet bertanya-tanya akan pernikahan Mikha dan Deva ini.

Diyakini Mikha adalah Katolik. Sedangkan Deva Muslim. Sampai saat ini tidak ada tanggapan khusus mengenai pernikahan beda agama yang dilakukan pasangan selebriti itu. Deva dan Mikha tetap mengumbar kebahagiaan di hari pernikahan mereka. Melalui postingan Instagram kedua belah pihak.

"A love so effortless, passionate, and feels like home. My dear husband, I am blessed to be chosen as your wife and to be given the privilege of growing together with you hand in hand to infinity and beyond. Ever thine, ever mine, ever ours," kata Mikha pada unggahannya di Instagram @miktambayong.

Artinya. "Cinta yang begitu mudah, penuh gairah, dan terasa seperti rumah. Suamiku tersayang, aku diberkati untuk dipilih sebagai istrimu dan diberi hak istimewa untuk tumbuh bersama denganmu bergandengan tangan hingga tak terbatas dan seterusnya. Pernah Mu pernah saya pernah kita."

Deva juga tak memusingkan hal yang sama, dirinya juga tak kalah mengunggah momen romantis. "Barangkali bukan mimpi atau kenyataan, tetapi sederhana; begini adanya sesuatu hari/malam/momen yang dengan sabar dan sadar terus-menerus —selalu akan diupayakan.’’ Kata Deva melalui unggahannya di Instagram @devamahenra.


pernikahan Mikha dan Deva-Hasil screenshot-instagram @miktambayong

Yang membuat unik dan membuat warganet terkagum ialah ternyata gaun pernikahan yang dipakai Mikha dalam postingan pertamanya itu adalah gaun pernikahan milik ibunya dulu. Seperti yang dituliskan pada caption unggahan Instagram Mikha, "28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream.’’ Yang artinya 28.01.2023. Menikah dengan sahabatku dalam gaun ibuku. Mimpi yang luar biasa."

Setelah menikah, aktris berumur 29 tahun itu kinimenambahkan nama belakang suami pada bio Instagram miliknya, menjadi Mikha Tambayong Mahenra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: