Bupati Muhdlor Lantik Fenny Apridawati Sebagai Sekda Sidoarjo

Bupati Muhdlor Lantik  Fenny Apridawati Sebagai Sekda Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali melantik Sekda Sidoarjo Fenny Apridawati di pendopo Delta Wibawa Jumat malam-Humas Pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Bupati SIDOARJO Ahmad Muhdlor akhirnya mempercayakan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten SIDOARJO pada Fenny Apridawati. Fenny dilantik pada Jumat malam, 22 Maret 2023 di pendopo Delta Wibawa alun-alun SIDOARJO

Fenny dilantik bersama tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya. Yakni Makhmud sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo, Dwijo Prawito sebagai Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo, serta Budi Basuki sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidoarjo. 

Selain pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor juga melantik pejabat administrator dan pengawas serta Kepala SD Negeri dan SMP Negeri. Rinciannya 69 pejabat administrator, 158 orang pengawas serta 237 Kepala Sekolah SD negeri dan 27 orang Kepala Sekolah SMP negeri. 

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Peduli Korban Banjir di Jawa Tengah

BACA JUGA:Polisi Tertibkan Balap Liar di Arteri Porong Sidoarjo

BACA JUGA:Bupati Sidoarjo Beri Santunan Keluarga Petugas PPS Desa Lebo yang Meninggal Dunia

Muhdlor berpesan agar jabatan baru yang diemban dapat dijadikan spirit baru untuk lebih mengabdi kepada bangsa. Ia menegaskan tugas dan pengabdian melayani masyarakat Sidoarjo masih panjang.   

"Yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat, bahwa ini adalah awal yang masih sangat panjang sebagai bentuk pengabdian diri kita kepada Kabupaten Sidoarjo yang kita cintai ini,"ucapnya. 

Putera KH Agoes Ali Masyhuri ini mengatakan pembangunan Kabupaten Sidoarjo saat berjalan dengan masif. Ia berpesan pada seluruh pejabat untuk menjaga momentum dan kontinuitas pembangunan ini. 

"Kontinuitas ini agar dapat menjaga RPM kita yang tinggi, menjaga pembangunan yang masif sebagai bentuk pelayanan kita di bawah bagi siapapun sesuai dengan bidangnya harus berjalan seiring dengan pembangunan itu,"pintanya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: