Paul Munster Bawa 21 Pemain untuk Laga Arema FC vs Persebaya

Paul Munster Bawa 21 Pemain untuk Laga Arema FC vs Persebaya

Paul Munster tak mau anggap remeh kekuatan Arema FC dan memilih untuk fokus mempersiapkan kondisi tim-Teddy Insani -Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Paul Munster sudah menyiapkan skuadnya untuk berjibaku di duel klasik Arema FC vs Persebaya, Rabu 27 Maret 2024. Total 21 pemain akan dibawa away ke Bali.

Setelah peluang lolos ke empat besar atau babak Championship Series sulit dicapai Persebaya, kini satu-satunya cara memberikan kegembiraan untuk Bonek adalah menang lawan Arema FC.

Sebagaimana diketahui, rivalitas abadi antara Arema FC vs Persebaya membuat suporter kedua klub merasa menang di laga itu sangatlah penting.

Sejak kembali ke Liga 1, Persebaya sudah bertemu Arema FC sebanyak 10 kali di laga resmi. Rinciannya Persebaya menang 5 kali. Seri 2 kali dan kalah 3 kali.

Dalam 6 kali pertemuan terakhir, Persebaya bahkan tak pernah kalah dari Arema FC. Lima kali menang dan sekali seri.

Statistik itu tidak termasuk laga di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim. Di Piala Gubernur 2020, Persebaya sempat mengalahkan Arema FC.

BACA JUGA:Masih Cedera Ernando Ari Dipaksa Berangkat ke Vietnam, Persebaya Surati PSSI

Rekor tak pernah kalah dari Arema FC itu adalah catatan apik Persebaya ketika masih ditukangi oleh Aji Santoso dan Josep Gombau.

Nah, kini Paul Munster tentu dituntut Bonek untuk bisa meneruskan catatan apik para pendahulunya.

Paul Munster sendiri tercatat tiga kali menghadapi Arema FC. Tapi semua itu ketika ia masih menukangi Bhayangkara FC. Dari tiga kali pertemuan itu, Munster tercatat sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Yang menarik adalah, Arema FC saat ini dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Nah, Paul Munster juga punya statistik ketika bertemu pelatih yang sempat menggantikannya di Bhayangkara FC itu.

Dalam dua kali bertemu dengan Widodo CP, Paul Munster tidak pernah menang. Ia pernah dikalahkan Widodo sekali dan seri sekali. Ketika itu mereka bertemu di laga Bhayangkara FC vs Persita.


Paul Munster tak mau anggap remeh kekuatan Arema FC dan memilih untuk fokus mempersiapkan kondisi tim-instagram-@officialpersebaya

Paul Munster sendiri telah menyiapkan skuadnya. Latihan malam hari ia geber untuk menyambut laga krusial itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: