Tarawih bersama Pemkot Pasuruan, Gus Ipul Pesan untuk Mejaga Kebersihan dan Kerapian

Tarawih bersama Pemkot Pasuruan, Gus Ipul Pesan untuk Mejaga Kebersihan dan Kerapian

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menyampaikan pesan dalam salat tarawih bersama di Gedung Gradika Bhakti Praja, Kota Pasuruan, Jumat malam 22 Maret 2024. -Lailiyah Rahmawati-

HARIAN DISWAY - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau yang karib disapa Gus Ipul menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai Pemkot Pasuruan untuk konsisten menjaga kebersihan dan kerapian.

Pesan itu disampaikan saat salat tarawih bersama di Gedung Gradika Bhakti Praja, Kota Pasuruan, Jumat, pada 22 Maret 2024. Tarawih diikuti ratusan pegawai yang berasal dari seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Gus Ipul mengatakan, kebersihan adalah faktor utama yang harus dijaga bersama jika ingin Kota Pasuruan mendapatkan perhatian dari kota lain.

BACA JUGA: Gus Ipul Optimalkan Payung Madinah dan Taman Tematik Mekkah sebagai Lokomotif Pariwisata 

Apalagi kantor pemerintahan adalah wajah pertama yang akan dilihat tamu luar kota. "Tolong tetap dijaga kebersihan dan kerapian kantornya, kamar mandinya, karena tidak ada hal lain yang akan diingat tamu selain soal kebersihan," kata Gus Ipul. 

Momentum bulan Ramadan dikatakan Gus Ipul adalah saat tepat untuk menjaga semangat mewujudkan Pasuruan kota madinah.

Mantan wakil gubernur Jawa Timur dua periode itu menambahkan kebersihan lingkungan juga merupakan contoh bagi masyarakat sehingga terwujud Kota Pasuruan yang bersih dan rapi.

BACA JUGA: Gus Ipul Sampaikan Indeks Pencegahan Korupsi Kota Pasuruan di Eranya Naik Pesat

"Anda-anda harus menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana menjaga kebersihan ya. Mohon diperhatikan ini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: