Finlandia Tetap Diklaim sebagai Negara Paling Bahagia di Dunia, Simak Sisi Menariknya

Finlandia Tetap Diklaim sebagai Negara Paling Bahagia di Dunia, Simak Sisi Menariknya

Finlandia negara paling bahagia di dunia, simak sisi menariknya. Rumput hijau dengan pepohonan di pedesaan Finlandia. Pada 22 Maret 2024, World Happiness Report kembali menetapkan Finlandia sebagai negara yang masyarakatnya paling bahagia di dunia.-wirestock-freepik.com

Turku: Turku merupakan kota tertua di Finlandia. Kota itu menawarkan perpaduan menawan antara sejarah dan modernitas. Di sana terdapat Kastil Turku abad pertengahan. Wisatawan pun bisa berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai yang indah, dan pesona jalanan berbatu Kota Tua.

BACA JUGA: Belajar Bahagia di Finlandia, Kelas Gratis di Negara Paling Berbahagia

Lakeland: Wilayah Lakeland di Finlandia adalah tempat bersantai yang tenang. Terdapat banyak danau yang bening, juga hutan lebat. Wisatawan bisa merasakan ketenangan alam dengan memancing, atau hiking di sepanjang jalur yang indah. Bisa pula rebahan di pondok tepi danau yang nyaman.

Pulau Aland: Kepulauan Åland populer dengan pesona alamnya. Lokasinya terletak di antara Finlandia dan Swedia. Di sana terdapat desa-desa kuno. Wisatawan dapat bersepeda di sepanjang jalan pesisir yang indah, dan menikmati pemandangan alamnya. 

Ada pula situs bersejarah seperti Kastil Kastelholm dan hidangan laut segar di restoran tepi pantai, yang menghadap ke Laut Baltik.

Itulah berbagai hal menarik tentang Finlandia. Tertarik ke sana? (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indiatvnews.com