Arema FC vs Persebaya 0-1 : Ini Rekor Derbi Jatim Green Force Sejak 2019!

Arema FC vs Persebaya 0-1 : Ini Rekor Derbi Jatim Green Force Sejak 2019!

Arema vs Persebaya 0-1 : Derby Jatim Milik Surabaya!-Variety-

HARIAN DISWAY - Persebaya Surabaya kembali memenangkan Derbi Jawa Timur (Jatim) kala berjumpa dengan rival abadi: Arema FC. Green Force menang dengan skor tipis 0-1 berkat Gol Yan Victor pada menit ke-40. Hasil tersebut membuat Bajol Ijo tidak terkalahkan dalam 6 pertemuan terakhir saat berjumpa dengan Arema FC.

Lanjutan pekan ke-30 liga satu menyajikan duel sengit syarat akan gengsi antara Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC pada Rabu, 27 Maret 2024 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Meski peluang Persebaya Surabaya untuk lolos ke babak Play-off Liga Satu semakin kecil, kemenangan itu dirayakan dengan suka cita. Bonek membuat Polrestabes Surabaya "membara". 

Kemenangan itu menghibur para Bonek Mania atas performa yang kurang memenuhi ekspetasi musim ini.

Sementara itu, Singo Edan (julukan Arema FC) juga sedang mengincar kemenangan. Mereka mati-matian berjuang keluar dari Zona Degradasi. 

Hingga pekan ke-29 Arema FC masih betah berada di posisi-17 klasemen sementara dengan 31 poin. Sementara persebaya naik ke peringkat 8 dengan 42 poin.

BACA JUGA:Merinding! Ini Suasana Nobar Arema FC vs Persebaya di Lapangan Polrestabes Surabaya

BACA JUGA:Hore! Persebaya Menang 0-1 Atas Arema FC, Peringkat Bajol Ijo Meroket Segini..

Persebaya Surabaya sedang berada di tren yang tidak cukup baik dimana dalam lima laga terkahir, Bajol Ijo hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang

BACA JUGA:Sayuri Bersaudara: Duo PSM yang Jadi Andalan Timnas di Era STY, Suksesor Solossa Bersaudara!

Sebaliknya, Arema FC bernasip lebih mujur dengan berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhir Singo Edan.

Meskipun, head to head pertemuan menunjukan Persebaya Surabaya berada di atas angin. Bajol Ijo selalu menang dalam empat pertemuan terakhir saat berjumpa dengan tim asal Malang tersebut. Dua laga sisanya berakhir imbang.


Persebaya menang 0-1 atas Arema FC di I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 27 Maret 2024.-Persebaya-  

Head-to-head 6 Pertemuan Terkahir Arema FC vs Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber