Link Nonton Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan The Guardians

Link Nonton Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan The Guardians

Link nonton dan live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 Persib Bandung vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC-Vidio-

HARIAN DISWAY Persib Bandung akan kembali berlaga di Liga 1 2023/2024. Tim besutan Bojan Hodak itu bakal menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Kamis, 28 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. 

Maung Bandung (sebutan Persib) diprediksi akan meraih kemenangan mudah saat menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Si Jalak Harupat,Kabupaten Bandung. Sebab, dari segi klasemen Persib berada jauh di atas The Guardians (sebutan Bhayangkara Presisi Indonesia FC). 

Saat ini Persib berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 54 poin. Sementara tamunya, Bhayangkara Presisi Indonesia FC terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17. 

Kendati demikian, Bojan Hodak tak mau menganggap enteng tamunya. Pelatih asal Kroasia itu terus menerus mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus. 

BACA JUGA:Merinding! Ini Suasana Nobar Arema FC vs Persebaya di Lapangan Polrestabes Surabaya

BACA JUGA:Arema FC vs Persebaya 0-1 : Ini Rekor Derbi Jatim Green Force Sejak 2019!


Alberto Rodriguez dan Persib Bandung bersiap menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 15 Maret 2024 -X @Persib-

"Bhayangkara ada di posisi kedua terbawah, mungkin mereka akan terdegradasi. Karena mereka hanya mendapatkan beberapa poin saja, kecil kemungkinan Bhayangkara untuk bertahan di Liga,” ucap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

"Karena itu, mereka tidak akan mendapatkan tekanan. Saya yakin ini akan jadi laga yang sulit. Menghadapi tim seperti ini selalu jadi yang paling berbahaya," lanjut Hodak. 

Pada pertandingan ini kedua kesebelasan memiliki motivasi berbeda. Persib ingin meraih poin penuh di kandang untuk mengunci tiket championship series, menemani Borneo FC. 

Sedangkan tamunya, Bhayangkara Presisi Indonesia FC membutuhkan kemenangan untuk berjuang keluar dari zona degradasi. The Guardians ingin memperpanjang nafas mereka di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.  

BACA JUGA:Jadwal Pekan-30 Liga 1 2023/2024: Dibuka Derbi Jatim, Ditutup Big Match Bali United vs Persija


Bhayangkara bertemu Dewa United pada pekan ke-29 BRI Liga 1, via akun Instagram @bhayangkarafc--

Persib memiliki beberapa keunggulan dibandingkan Bhayangkara FC. Salah satunya adalah lini depan mereka yang sangat tajam. Bomber andalan Persib Bandung, David da Silva saat ini menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 21 gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com