Romelu Lukaku Dilepeh Sana-sini, AS Roma Siap Tampung, Tapi..

Romelu Lukaku Dilepeh Sana-sini, AS Roma Siap Tampung, Tapi..

Romelu Lukaku saat mencetak gol bersama Inter Milan-Instagram @romelulukaku-

HARIAN DISWAY - Masa depan Romelu Lukaku masih abu-abu. Memang kini juru gedor asal Belgia itu masih berbaju AS Roma. Tapi, Lukaku hanya berstatus pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim nanti. 

Perjalanan transfer Lukaku dalam beberapa tahun terakhir penuh dengan lika-liku. Lukaku ditolak sana-sini, seperti tak ada satu tim pun yang mau menerima jasanya.

Awalnya, Chelsea tergiur dengan perfroma apik Lukaku bersama Inter Milan di tahun 2021. Saat itu Chelsea masih ditangani Thomas Tuchel

Singkat cerita, mimpi The Blues (sebutan Chelsea) untuk memboyong Lukaku berhasill. Romelu Lukaku didatangkan dari Inter Milan dengan angka fantastis: 115 juta Euro pada musim panas 2021.

BACA JUGA:Inter Milan vs Napoli 1-1: Nerazzurri Masih Perlu 5 Kemenangan Lagi

BACA JUGA:Ngeri! Lukaku Diancam Suporter Garis Keras Inter Milan: Datanglah ke Giuseppe Meazza, Milano Menunggumu


Romelu Lukaku menjadi andalan AS Roma dibawah asuhan Jose Mourinho-Instagram 2023/2024-

Alih-alih tampil moncer, peforma Lukaku bersama Chelsea gagal total. Dia gagal mengemban ekspektasi tinggi publik Stamford Bridge. Akhirnya, Lukaku kembali dipinjamkan ke Inter Milan pada musim 2022/2023.

Musim ini saja, dia kembali dipinjamkan Chelsea ke AS Roma dengan biaya pinjaman 5,8 juta Euro hingga akhir musim. Jadi, dia akan kembali ke Chelsea usai masa pinjamannya tuntas.

Namun, Chelesa sama sekali tak tertarik dengan Lukaku. Kabarnya, AS Roma mau menampung Lukaku jika benar-benar dilepeh oleh Chelsea. 

Nah, yang menjadi masalahnya adalah perlu dana besar utuk mempermanenkan eks Inter Milan itu. Meski tanpa kewajiban untuk membeli, Giallorossi (sebutan AS Roma) dikabarkan tertarik mempertahankan Lukaku.

BACA JUGA:Balada Nasib Romelu Lukaku Musim Ini, dari Chelsea hingga AS Roma

BACA JUGA:Chelsea Pinjamkan Lukaku ke AS Roma: Reuni dengan Jose Mourinho


Aksi Romelu Lukaku saat menghadapi Hellas Verona di Stadio Olimpico, 21 Januari 2024-Google-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia