Hyundai Hillstate Raih Kemenangan Pertama di Final V-League, Letizia Moma Bassoko Jadi Bintang

Hyundai Hillstate Raih Kemenangan Pertama di Final V-League, Letizia Moma Bassoko Jadi Bintang

Hyundai Hillstate Raih Kemenangan Pertama di Final V-League, Letizia Moma Bassoko Jadi Bintang.-Instagram @hdecvolleyballteam-

HARIAN DISWAY - Hyundai Hillstate berhasil meraih kemenangan pertama di babak final Korean V-League setelah mengalahkan Heungkuk Pink Spiders dengan skor 3-2 (18-25, 14-25, 25-20, 25-20, 16-14), Kamis,  28 Maret 2024 di Suwon Gymnasium.

Meskipun sempat tertinggal di dua set pertama, Hyundai Hillstate menunjukkan performa luar biasa dengan bangkit di set ketiga dan berhasil meraih kemenangan comeback yang dramatis.

Perubahan strategi yang dilakukan oleh pelatih Kang Sung-Hyung, termasuk meningkatkan fokus pada organisasi tim dan efisiensi penerimaan, menjadi kunci kebangkitan Hillstate.a

BACA JUGA:Preview Babak Final Pertama V-League: Hyundai Hillstate vs Heungkuk Pink Spiders

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Hyundai Hillstate Incar Gelar Juara V-League, Lawan Berat Tim Megawati Hangestri

Letizia Moma Bassoko Menjadi Bintang

Pemain asing asal Kamerun, Letizia Moma Bassoko, menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak 37 poin, termasuk servis ace yang krusial pada set kelima yang membawa Hillstate meraih kemenangan.

Performa Heungkuk Pink Spiders

Meskipun trio Kim Yeon-Kyung, Willow Johnson, dan Tokoku Raina tampil gemilang dengan masing-masing mencetak 23, 21, dan 20 poin, Heungkuk Pink Spiders tidak mampu mengatasi kebangkitan Hillstate.

Pertandingan kedua final V-League Wanita Korea Selatan akan berlangsung di tempat yang sama pada tanggal 30 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: