Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Tayang Pekan Depan

Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Tayang Pekan Depan

Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Dijadwalkan Tayang Perdana Bulan Depan!--Netflix

HARIAN DISWAY - Siapa yang menanti-nanti penayangan drama Goodbye Earth? Setelah ditunda sekian lama, akhirnya serial Netflix yang satu ini dikonfirmasi 26 April 2024.

Serial drakor ini pada awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 2023 lalu. Produksi bahkan sudah tuntas pada akhir 2022. Namun, karena salah seorang pemainnya tersangkut skandal, tanggal peluncuran drama itu harus ditunda.

Ya, pemain bermasalah itu adalah Yoo Ah In. Ia dinyatakan positif menggunakan oba-obatan terlarang. Sehingga harus berurusan dengan hukum. Sampai saat ini pun, ia masih harus menjalani persidangan berkali-kali.

BACA JUGA:Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Namun, Netlfix akhirnya memutuskan untuk merilis serial tersebut pada pekan keempat April 2024. Layanan streaming asal AS itu berharap boikot warga Korea terhadap Yoo Ah In tidak berpengaruh pada level global.

Tentang Goodbye Earth

Goodbye Earth adalah drama bergenre fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Kotaro Isaka, yang berjudul The Fool at the End of the World. Skenarionya ditulis oleh Jung Sung Joo, dan disutradarai oleh Kim Jin Min.


Sempat Ditunda, Serial Netflix Goodbye Earth Akhirnya Dijadwalkan Tayang Perdana Bulan Depan!--Musinsa

Nama terakhir itu adalah sineas yang menggarap beberapa serial Netflix populer. Di antaranya, Extracurricular dan My Name. Sebelumnya, ia menyutradarai drakor Lawless Lawyer, Marriage Contract, dan Pride and Prejudice.

BACA JUGA:5 Drakor Tentang Keluarga Ini Cocok Ditonton saat Lebaran

BACA JUGA:Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Serial Goodbye Earth mengisahkan tentang perjalanan empat orang untuk bertahan hidup di tengah kekacauaan dunia. Penduduk bumi sedang heboh karena ada kabar bahwa planet yang kita cintai ini akan ditabrak oleh asteroid dalam kurun waktu 200 hari lagi.

Ahn Eun Jin, Yoo Ah In, Jeon Sung Woo, dan Kim Yoon Hye akan menjadi pemeran utama dalam drama berdurasi 12 episode tersebut.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Jin Se Kyung, merupakan seorang guru sekolah. Saat mengetahui bahwa bumi akan hancur, dia memutuskan untuk resign dari pekerjaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix