Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Sudahkah Anda Menonton? 6 Momen Favorit dari Episode 11 Queen of Tears--X-tvN

HARIAN DISWAY - Malam ini, drakor Queen of Tears episode 12 tayang. Namun, banyak fans yang belum bisa move on dari episode 11 yang tayang pada Sabtu malam, 13 April 2024.

Pada episode itu, seluruh keluarga Hong Hae In (diperankan dengan dahsyat oleh Kim Ji Won) akhirnya mengetahui bahwa sakit keras. Setelah menyabotase konferensi pers yang dilakukan Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon), dia kolaps. Dan dilarikan ke rumah sakit.

Sang mantan suami, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) mendampinginya sepanjang waktu. Di tempat itu pula, seluruh keluarga Hong Hae In berkumpul. Dan untuk kali pertama, mereka merasakan kehangatan dan kekompakan sebagai keluarga.

BACA JUGA:Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

Sesuai judulnya, Queen of Tears episode 11 benar-benar menguras air mata penonton. Baik momentum menyedihkan maupun mengharukan, semuanya bikin nangis!

Berikut ini 7 adegan di Queen of Tears episode 11 yang menjadi favorit penonton.

1. Pengakuan Cinta Hong Hae In


BIKIN nangis! 6 adegan di Queen of Tears episode 11 favorit pemirsa.-tvN-

Episode 11 penuh dengan momentum dramatis yang melibatkan Hyun Woo, Hae In, dan keluarga mereka. Dimulai dengan memburuknya kondisi Hong Hae In hingga dia dilarikan ke rumah sakit. Baek Hyun Woo setia mendampingi, sampai dia siuman.

Ketika membuka mata, hal pertama yang dilakukan Hong Hae In adalah menyatakan cinta kepada Baek Hyun Woo. "Baek Hyun Woo, saranghae," ucap dia dengan ekspresi datar. Seolah yang dikatakannya adalah sesuatu yang sudah jelas.

"Aku mencintaimu. Aku mencintaimu sejak pertama kita bertemu, dan (cinta itu) tidak pernah hilang sedikit pun," kata Hong Hae In. "Aku tidak tahu kapan aku mati. Dan kalau au mati sebelum mengatakan ini kepadamu, kamu tidak akan pernah mengetahui perasaanku," tuturnya.

BACA JUGA:Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

BACA JUGA:Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

Baek Hyun Woo, yang berlinang air mata, membalas, "Aku berdoa paling banyak tadi malam, lebih dari seluruh doa yang kupanjatkan selama hidup. Aku berdoa agar kamu tidak meninggal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn