Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini. -tvN-

HARIAN DISWAY - Memasuki paro kedua, drakor Queen of Tears semakin seru saja. Pasangan Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) memang sudah bercerai. Namun, mereka justru makin dekat. Dan tantangan yang mereka hadapi makin besar.

Salah satu tantangan itu, siapa lagi kalau bukan Yoon Eun Seong. Tokoh itu diperankan dengan sangat bagus oleh Park Sung Hoon. Ia sudah terang-terangan meminang Hong Hae In. Dengan imbalan mengembalikan posisi Hong Hae In sebagai direktur utama Queens Department Store.

Pada akhir episode 10 yang tayang pada Minggu, 7 April 2024 lalu, Hong Hae In dengan luar biasa menyabotase konferensi pers yang digeber Yoon Eun Seong. Dia mengakui bahwa Yoon Eun Seong mengancam dirinya.

BACA JUGA:Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

"Yoon Eun Seong mengancam akan memasukkan Baek Hyun Woo, suamiku dan mantan direktur legal, ke dalam penjara," kata Hong Hae In dalam konferensi pers yang dihadiri puluhan wartawan itu. "Aku punya bukti rekamannya," lanjut dia.


MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini.-tvN-

Selain itu, Hong Hae In dengan luar biasa juga mengatakan bahwa dia menderita sakit keras. Dengan membuka rahasia itu, Hong Hae In berpotensi kehilangan banyak hal. Termasuk kesempatan masuk Klub Triliun, perkumpulan pengusaha muda yang mencapai omzet KRW 1 triliun.

Setelah mengatakan itu, Hong Hae In menatap Baek Hyun Woo yang menyaksikan konferensi pers itu dari barisan belakang. Air mata Baek Hyun Woo meneteskan air mata.

BACA JUGA:Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

BACA JUGA:Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

Nah, dalam teaser Queen of Tears episode 11 yang dirilis tvN pada Kamis lalu, Baek Hyun Woo dan Yoon Eun Seong kembali berkonfrontasi. Dan kali ini, mereka berantem secara fisik.

Hal itu terjadi di tangga darurat sebuah bangunan rumah sakit. Tampaknya Hong Hae In sedang dirawat di sana. Yoon Eun Seong dan Baek Hyun Woo saling mempertanyakan intensi satu sama lain.


MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini.-tvN-

"Baek Hyun Woo, apa alasanmu masih mendekati Hong Hae In?" Yoon Eun Seong bertanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn