Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

Makin Panas! Kim Soo Hyun Hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears Episode 11, Tayang Malam Ini

MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini. -tvN-

"Kenapa aku harus memberitahumu?" Baek Hyun Woo membalas.

BACA JUGA:Nanti Malam! Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

"Kini setelah Hong Hae In sekarat, apakah kamu tiba-tiba merasakan sesuatu lagi? Atau kamu berpikir akan mendapatkan sesuatu (dari Hong Hae In) kalau kamu menunggu lebih lama?" Yoon Eun Seong menyerang.

Di luar dugaan, Yoon Eun Seong memberikan penawaran kepada Baek Hyun Woo. "Kalau kamu mau menjauhi dia, aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan," ucapnya licik.

Jijik dengan penawaran itu, Baek Hyun Woo mencengkeram pundak Yoon Eun Seong, dan mendorongnya ke dinding. Baek Hyun Woo sangat murka. "Aku berusaha keras menahan diriku (untuk memukulmu), jadi enyahlah," ucapnya.

BACA JUGA:Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

Saking marahnya, ia melepaskan cengkeramannya, lalu meninggalkan Yoon Eun Seong. Namun, Yoon Eun Seong malah menantang. Ia melayangkan pukulan dari belakang. Baek Hyun Woo menghindar, lalu membalas memukul mantan pacar Hong Hae In tersebut.


MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini.-tvN-

"Aku bahkan belum mengakui perasaanku terhadap Hong Hae In, dan aku benci banget harus mengatakannya kepadamu," desis Baek Hyun Woo murka.

"Kamu bisa melakukan apa saja, tapi aku tidak akan pergi ke mana pun. Aku akan berada di sisinya, sepanjang waktu, sekarang dan selamanya. Kami akan bersama. Jadi, hentikan omong kosongmu dan pergilah," katanya.

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Apakah ancaman Baek Hyun Woo akan mempan menakuti Yoon Eun Seong? Tentu tidak. Dalam teaser berikutnya, ia terlihat memanggil Baek Hyun Woo dalam sidang audit internal. Rupanya, mantan direktur legal Queens Group itu dituduh membocorkan data rahasia pelanggan VIP.

Tentu saja hal itu tidak pernah terjadi. Itu hanya skema yang dibuat Yoon Eun Seong untuk menyingkirkan Baek Hyun Woo dari Queens. Untuk menghadapi audit dagelan itu, Baek Hyun Woo memanggil tiga teman pengacaranya untuk membelanya. Salah satu dari mereka adalah Kim Yang Ki (Moon Tae Yoo), sahabat Baek Hyun Woo.


MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini,-tvN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn