Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

HARIAN DISWAY - Park Sung Hoon kembali menjadi public enemy. Tahun lalu, ia dibenci penggemar drakor karena perannya sebagai antagonis di serial The Glory. Kini, ia bikin banyak fans sebel berat gara-gara peran sebagai Yoon Eun Seong di Queen of Tears.

Sebelum dikenal sebagai Yoon Eun Seong, Park Sung Hoon lebih dulu populer lewat serial Netflix The Glory. Itu lho, drama yang dibintangi Song Hye Kyo yang mengangkat tentang bullying. Gara-gara drama itu pula, Park Sung Hoon dijuluki Tumbal Proyek.

Kok bisa? Penasaran dengan sosok villain di Queen of Tears ini? Berikut profil dan perjalanan karier aktor Park Sung Hoon.

Seiring popularitas Queen of Tears di kalangan penggemar drama, nama Park Sung Hoon kian terangkat. Bagaimana tidak? Ia memerankan villain utama serial itu, Yoon Eun Seong. Sebagai investor, ia sangat licin. Ia melakukan apa saja untuk kepentingan bisnis.

BACA JUGA:Rating Queen of Tears Episode 8 Tembus 16 Persen, Cameo Song Joong Ki Bikin Ngakak

Namun, ia juga menghalalkan segala cara demi mendapatkan cinta Hong Hae In (diperankan Kim Ji Won). Padahal mantan kekasihnya saat kuliah itu sudah menikah dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).


Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

Yoon Eun Seong pantas dibenci oleh fans. Bersama komplotannya, ia mengakuisisi saham Queens Group secara ilegal. Sehingga keluarga Hong kehilangan hak atas bisnis yang sudah dibangun bertahun-tahun. Ia juga berusaha menyabotase hubungan Hong Hae In dengan Baek Hyun Woo.

Awal Karier

Nah, semua kebencian fans itu tidak hanya berasal dari skenario buatan Park Ji Eun yang juara. Tapi juga berkat akting Park Sung Hoon yang luar biasa. Pendalaman karakternya sukses bikin penonton naik darah.

BACA JUGA:Asyik! Ada Song Joong Ki di Queen of Tears Episode 8 Malam Ini, Jadi Pengacara Kim Ji Won?

BACA JUGA:Baek Hyun Woo Disidang Kakek Hong di Queen of Tears Episode 7, Diusir?

Park Sung Hoon mulai bersinar sejak membintangi drakor The Glory pada 2022 dan 2023. Ia memiliki latar belakang keluarga yang tidak main-main. Park Sung Hoon diketahui berasal dari keluarga sendok emas atau keluarga kaya raya.

Keluarga aktor kelahiran 18 Februari 1985 itu dikenal terpelajar. Karena sebagian besar anggota keluarganya mengambil jurusan hukum dan kedokteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber