Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

"Aku agak takut waktu hendak bertemu dengan Park Sung Hoon secara langsung. Karena ia begitu mengingatkanku pada Jeon Jae Joon," ungkap Kim Soo Hyun dalam sebuah wawancara di SBS Star.

"Tapi, waktu akhirnya kami benar-benar bertemu, aku sangat senang. Aku ingat, ia memegang tanganku lama sekali setelah kami berjabat tangan. Ia tidak mau melepasnya. Ia orang yang adorable," tutur bintang It's Okay to Not Be Okay tersebut.

Nah, di The Glory juga Park Sung Hoon mendapatkan julukan sebagai tumbal proyek dari penonton Indonesia. Karena dalam salah satu adegan, Jeon Jae Joon terjatuh ke dalam kolam semen di sebuah bangunan konstruksi.

Fans puas banget. Dan menganggap hukuman itu adalah karma yang memang harus dibayar oleh tokoh sejahat Jeon Jae Joon.

BACA JUGA:Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

Aslinya Manis


Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

Walau karakternya di The Glory digambarkan sebagai sosok yang menakutkan dan suka mengumpat, Park Sung Hoon mengaku tidak pernah berkata kasar. Ia justru merasa kesulitan saat harus memerankan karakter Jeon Jae Joon. Terlebih saat adegan menghajar guru TK Ye Sol.

Ia juga dikabarkan berteman baik dengan Song Hye Kyo. Bahkan netizen sempat dibuat heboh karena salah satu unggahan Instagram Park Sung Hoon yang menampilkan kedekatannya dengan salah seorang aktris berbayaran tertinggi di Korea tersebut.

"Berada di The Glory adalah kesempatan sekali seumur hidup," ungkap Park Sung Hoon merendah. "Maksudku, berapa kali sih seorang aktor bisa mengalami hal yang sangat mengagumkan seperti ini? Aku sangat bersyukur. Aku hanya beruntung," tuturnya.

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

Rendah hati banget kan? Faktanya Park Sung Hoon jauh dari sosok jahat seperti peran-perannya selama ini. Ia justru sangat manis dan menggemaskan. Seperti yang terlihat dalam video-video behind the scene dan di acara ragam.

Chemistry-nya dengan Kim Soo Hyun juga lucu banget. Mereka seperti kakak adik yang lama terpisah, dan baru dipertemukan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber