Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Park Sung Hoon Menyala di Queen of Tears, Inilah Perjalanan Karier si Tumbal Proyek

Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

Berbeda dengan Park Sung Hoon. Waktu SMA, ia diarahkan untuk menguasai bahasa asing. Maka, oleh orang tuanya disekolahkan di Gwacheon Foreign Language High School Diploma. Ia memilih bahasa Prancis.

Namun, ia tidak menikmati sekolah. Saat kelas 3, barulah ia memikirkan masa depan. Karena sangat suka film, ia memilih kuliah di Dong A University of Media and Arts jurusan film dan akting.


Yuk Intip Profil dan Perjalanan Karir Park Sung Hoon, Aktor Yang Dijuluki Tumbal Proyek--Instagram

BACA JUGA:Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

"Aku sampai dijuluki sebagai mutan, karena memilih karier yang berbeda dari kebanyakan anggota keluarganya," ungkap Park Sung Hoon dalam acara bincang-bincang Free Doctor di tvN.

Meski begitu, Park Sung Hoon mendapatkan dukungan penuh untuk menjadi aktor. Bahkan, meski terlahir sebagai anak orang kaya, ia merintis karier akting mulai dari bawah. Ia bahkan pernah kerja serabutan membantu aktor latihan sampai bekerja membersihkan gedung bioskop.

Hingga pada 2006 Park Sung Hoon tampil sebagai pemeran pendukung pada di film Sunday Seoul. Dan memulai debut menjadi aktor pada 2008 lewat film A Frozen Flower.

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

Hingga kini, total sudah 23 judul drama dan 6 film yang dibintanginya. Mulai Black Knight: The Man Who Guard Me, Mad Dog, Psychopath Diary, Joseon Exorcist, Not Others, dan masih banyak lagi.

Park Sung Hoon juga sempat menjadi lawan main Nana After School di drama Memorials atau Into The Ring. Kerennya akting Park Sung Hoon pada drama bergenre komedi romantis itu mengantarnya meraih penghargaan Excellent Actor dan Best Couple Award di KBS Drama Awards.

The Glory


PARK SUNG HOON menyala di Queen of Tears, inilah perjalanan karier si Tumbal Proyek.-Netflix-

Nama Park Sung Hoon semakin dikenal sejak aktor ia membintangi drama populer The Glory bersama Song Hye Kyo. Park Sung Hoon saat itu berperan sebagai Jeon Jae Jun, tokoh antagonis yang sukses membuat merinding para penonton.

Jangankan penonton, Kim Soo Hyun saja sempat deg-degan waktu bertemu Park Sung Hoon untuk kali pertama.

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber