Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Sudahkah Anda Menonton? 6 Momen Favorit dari Episode 11 Queen of Tears--X-tvN

"Aku sudah searching. Untuk meningkatkan sel darah putih, dia harus banyak makan protein, banana, dan suplemen. Aku aturkan juga nanti diet buat Hae In agar makanannya mengandung zat yang dibutuhkan untuk pulih," papar ibu Hae In.

Hae In tertegun mendengar jawaban itu. Untuk kali pertama dalam hidupnya, dia merasa sangat dicintai oleh keluarganya. Adegan itu ditutup dengan Hyun Woo menyuapkan sayur ke Hae In. Duh, hangat banget...

BACA JUGA:Malam Ini! Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

6. Hae In Lupa Wajah Hyun Woo


Sudahkah Anda Menonton? 6 Momen Favorit dari Episode 11 Queen of Tears--X

Ini sebenarnya adegan menyedihkan. Hong Hae In merasa diajak pulang oleh Baek Hyun Woo. Namun, pria itu terlihat lebih dingin dan tidak kidal. Bajunya juga berbeda dengan yang dipakai tadi.

Mobil mereka dikejar oleh sebuah Mercedes Coupe berkap merah. Pengemudi mobil itu rela menabrak pembatas jalan untuk menghalangi mobil yang ditumpangi Hyun Woo dan Hae In.

Ternyata, yang keluar dari Mercedes itu adalah Hyun Woo. Ternyata, Hae In salah mengenali wajah Yoon Eun Seong. Pria itulah yang dari tadi mengajaknya naik mobil. Di luar, Hyun Woo berteriak keras, "Hae In!" Barulah Hae In tersadar.

Hal itu membuktikan bahwa ketulusan dan cinta Hyun Woo lah yang bakal menyadarkan Hae In dari halusinasi dan gejala amnesia yang disebabkan oleh penyakitnya. Tuh kan, bikin mewek lagi...

Itulah 6 adegan yang paling banyak dibicarakan fans dari Queen of Tears episode 11. Kira-kira, malam ini ada kejutan apa lagi ya? Queen of Tears episode 12 tayang di Netflix malam ini, 14 April 2024, mulai pukul 21.30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn