Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Bikin Nangis! 6 Adegan di Queen of Tears Episode 11 Favorit Pemirsa

Sudahkah Anda Menonton? 6 Momen Favorit dari Episode 11 Queen of Tears--X-tvN

"Di depan mereka?"

"Iya, biar mereka tahu bahwa bukan aku saja yang mencintai kamu. Ayo, pandangi aku dalam-dalam. Tatap mataku," perintah Hae In. Hyun Woo menurut. Tatapannya sungguh bikin salah tingkah. "Itu tangan kirimu kenapa menganggur?" Hyun Woo lantas melingkarkan tangan kirinya ke pundak Hae In. Dan mereka berjalan berpelukan sembari dilihat banyak orang.

BACA JUGA:Overthinking! 5 Rahasia yang Terungkap di Queen of Tears Episode 6, Cheon Da Hye Jahat Banget

4. Kerja Sama Haei In - Hyun Woo

Konferensi pers yang digelar Yoon Eun Seong (dan dirusak oleh Hong Hae In) itu membawa angin buruk bagi Eun Seong dan ibunya, Moh Seul Hee. Dalam keputusasaan mereka, mereka mencari dana besar untuk menyelamatkan perusahaan, tetapi tanpa hasil.

Puas sekali melihat mereka kelabakan mengembalikan citra dan mencari cara untuk meyakinkan investor. Nah, Eun Seong berusaha memperbesar kekuasaannya di mata pemegang saham dengan membeli lebih banyak saham. Uangnya didapat dari dana gelap milik kakek Haei In, Hong Man Dae (Kim Kap Soo), yang disembunyikan entah di mana.

Di sisi lain, Hyun Woo dan Hae In merencanakan strategi untuk menemukan dana gelap tersebut. Mereka melacaknya lewat potongan dokumen-dokumen keuanganyang sudah dihancurkan.

Dengan melibatkan Na Chae Yon, sekretaris Hae In yang setia, karyawan penjual jus yang anaknya dibantu Hae In, dan para karyawan senior Queens Group, mereka menyatukan dokumen-dokumen yang hancur itu hingga bisa menemukan lokasi dana tersebut.

Kerja sama mereka sungguh luar biasa!

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

BACA JUGA:Gemes! Di Queen of Tears Episode 6 Malam Ini, Giliran Kim Ji Won yang Dibakar Cemburu

5. Makan Malam Bersama


MAKIN panas! Kim Soo Hyun hajar Park Sung Hoon di Queen of Tears episode 11, tayang malam ini,-tvN-

Keluarga Hong dan Baek berkumpul makan barbecue di Seoul. Merayakan keluarnya Hae In dari rumah sakit. Saat itu, semua orang memperhatikan Hae In. Ayah Hae In memaksa memanggang daging. Sedangkan adiknya, Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon), anak manja yang tak pernah memegang peralatan dapur itu, membuatkannya sate daging panggang.

Ibu Hyun Woo menanyakan status perawatannya. Dan bertanya apa yang harus dilakukan agar kondisinya membaik. Di luar dugaan, ibu Hae In yang menjawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn