Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Fakta drama Parasyte: The Grey, pertarungan manusia dengan parasit. --Netflix

HARIAN DISWAY – Parasyte: The Grey merupakan salah satu serial terbaru Korea yang menggabungkan genre sci-fi dan horor menegangkan. Drama itu tayang di Netflix pada Jumat, 5 April 2024.

Parasyte: The Grey mengisahkan tentang parasit misterius tak dikenal yang tiba di bumi dari luar angkasa. Parasit itu menyelinap ke tubuh manusia yang tak berdaya. Ia secara perlahan merusak menggunakan tubuh tersebut sebagai inang Setiap hari, kekuatan parasit itu tumbuh serta menciptakan kekacauan dan ketakutan di antara manusia.

Ketika ancaman parasit itu semakin besar, sekelompok manusia bersatu untuk melawan kejahatan yang mengintai mereka. Dalam kekacauan tersebut, seorang perempuan bernama Jung So-in menjadi sorotan. Dia memiliki pengalaman yang unik karena mampu hidup berdampingan dengan parasit setelah upaya pengambilalihan otaknya gagal.

BACA JUGA:6 Drakor yang Tayang April 2024, Ada Lovely Runner Hingga Blood Free Loh!

Di sisi lain, Seol Gang-woo memimpin pengejaran terhadap parasit itu. Motivasi utamanya adalah menemukan adik perempuannya yang hilang. Ia yakin sang adik telah jatuh ke dalam genggaman parasit tersebut.

Dalam konflik yang semakin memuncak dan pertarungan antara manusia dan parasit, Parasyte: The Grey menjanjikan cerita penuh aksi, intrik, dan suasana yang tegang. Berikut fakta tentang drama Parasyte: The Grey.

BACA JUGA:Song Kang Wamil, Ini 5 Drakor yang Bisa Di-Rewatch untuk Obat Kangen

1. Adaptasi dari Manga Populer

Fakta drama Parasyte: The Grey, adaptasi dari Manga populer. --Citifan

Serial Parasyte: The Grey diadaptasi dari manga yang legendaris, Kiseiju karya Hitoshi Iwaaki. Dan manga itu memang sangat menarik perhatian. Penjualannya lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia. Sangat populer.

Awalnya, Kiseiju diterbitkan di majalah Morning Open Zōkan pada 1989. Setelah itu, serial itu lanjut di Monthly Afternoon hingga 1994.

Dalam 10 volume yang dirilis antara 1989-1994, Kiseiju memperkenalkan pembaca pada dunia yang unik dan tegang. Alurnya menarik. Karakternya kompleks. Manga itu pun berhasil menaklukkan hati pembaca dari segala usia. Ia masuk ke dalam genre Seinen yang ditujukan untuk pembaca muda dewasa.

Pada 2018, semesta Kiseiju diperluas dengan seri manga Kiseiju Reversi karya Moare Ohta yang berlanjut hingga tahun 2021 dengan 8 volume. Kesuksesan Kiseiju pun terus berlanjut. Ia tetap sukses menarik perhatian pembaca dengan petualangan baru dan tantangan yang menegangkan.

BACA JUGA:Happy Junhoe Day! Ini 5 Drama dan Film yang Dibintangi Junhoe iKON

2. Digarap Sutradara Ahli Zombi

Fakta drama Parasyte: The Grey, digarap oleh sutradara ahli Zombie. --Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: