Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Fakta drama Parasyte: The Grey, pertarungan manusia dengan parasit. --Netflix

Drama Parasyte: The Grey akan dipimpin oleh Yeon Sang-ho. Ia dikenal sebagai sutradara dan penulis skenario film-film sukses yang berbau zombi. Sebut saja, Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020). Yeon juga berpengalaman menulis buku atau manga, termasuk drama Save Me 2 (2019), Hellbound (2021), dan The King of Pigs (2022).

Selain itu, Yeon juga terlibat dalam penulisan skenario drama The Curse (2020) dan Monstrous (2022). Serial itu menandai reuni Yeon Sang-ho dengan Goo Kyo-hwan setelah kerja sama mereka dalam drama Monstrous. Pun dengan Lee Jung-hyun yang berkolaborasi dengan Yeon dalam Peninsula. Dengan pengalaman dan bakat yang dimiliki Yeon Sang-ho, para penggemar bisa berharap banyak pada kualitas dan cerita yang memikat pada Parasyte: The Grey.

BACA JUGA:Lucu-Lucu! 5 Drama yang Bisa Kamu Tonton Selama Kim Min Gue Wamil

3. Bukan Adaptasi Pertama

Fakta drama Parasyte: The Grey, bukan adaptasi pertama. --Netflix

Parasyte: The Grey bukan hasil adaptasi pertama manga Kiseiju ke layar. Sebelumnya, cerita itu telah diangkat ke dalam format anime dengan total 24 episode. Ia juga punya versi live action yang dirilis dalam dua bagian pada 2014 dan 2015.

Meski begitu, Parasyte: The Grey oleh Netflix akan membawa cerita yang segar. Hal itu telah dipastikan oleh sang mangaka dan sutradara proyek tersebut.

BACA JUGA:No Spoiler! Sweet Home Season 2 Dirilis, Ini Sinopsis, Tokoh dan Monster Baru, dan Keseruannya

4. Menggunakan VFX

Fakta drama Parasyte: The Grey, menggunakan VFX. --Netflix

Serial ini menggunakan teknologi efek visual (VFX) yang memungkinkan syuting beberapa adegan dengan green screen. Salah satu yang sering menggunakan green screen adalah Jeon So-nee, pemeran utama. Bahkan dalam adegan laga, penggunaan green screen sangat dominan. 

"Kami harus membayangkan bagaimana pertarungan tersebut karena tidak dapat melihatnya secara langsung. Bagi saya, terasa seperti bertarung dalam keheningan karena tidak dapat melihat apa pun selama melakukannya. Semuanya bergantung pada imajinasi," ungkap Jeon So Nee. 

Penggunaan green screen tidak hanya memberinya pengalaman baru tetapi juga tantangan berat. Dengan keterbatasan visualsaat berakting, Jeon So-nee harus bergantung sepenuhnya pada kemampuan imajinasi untuk menghidupkan adegan dengan maksimal.

BACA JUGA:Song Kang Tampil Super Keren di Sweet Home Season 2, Begini Persiapannya

5. Para Pemain Pecinta Manga

Fakta drama Parasyte: The Grey, para pemain pecinta Manga. --Netflix

Serial Parasyte: The Grey mengadaptasi kisah epik dari manga legendaris berjudul Kiseiju karya Hitoshi Iwaaki. Semua aktor dan aktris yang terlibat dalam serial itu mengagumi karya asli manga tersebut.

Koo Kyo-hwan, yang berperan sebagai Seol Kang-woo, kakak yang berusaha mencari adiknya, mengakui alasannyabergabung dalam Parasyte: The Grey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: