Kuliner Pedas dan Kudapan Khas Korea di Tiba-Tiba Bazaar

Kuliner Pedas dan Kudapan Khas Korea di Tiba-Tiba Bazaar

Mi pedas dan kudapan khas Korea di Tiba-Tiba Bazaar. Cireng dengan saus gochujang khas Korea. Penasaran? Anda bisa menikmatinya di acara Tiba-Tiba Bazaar, di Yamaha Land Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Tenant menarik lainnya adalah tenant Om Ben. Ia menyajikan menu cireng dengan saus gochujang khas Korea. "Saus gochujang-nya handmade alias buatan sendiri. Bukan saus kemasan. Kami punya resep khusus," ujar Benedick Siswojo, owner Om Ben. 


Mi pedas dan kudapan khas Korea di Tiba-Tiba Bazaar. Es mega mendung dari tenant Om Ben di Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Surabaya.-Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Selain itu, khusus pada event Tiba-Tiba Bazaar, ia menyediakan kue brownies. "Kue browniesnya pun handmade. Semua handmade. Dijamin sehat dan aman," katanya.

BACA JUGA:Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Dibuka Indah Kurnia

Untuk minuman, ia menyediakan es mega mendung. Bahannya pun dari sirup buatan sendiri. "Dijamin lebih higienis dan lebih sehat. Tanpa bahan pengawet," ujarnya. Ada pula menu kopi berbagai varian. Seperti kopi tubruk, americano, dan latte. 

Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land berlangsung sejak 27-31 Maret 2024. Pada hari ketiga diramaikan dengan kuis yang dipandu Yulian Ibra, serta live music dari Runaway band. Grup musik member dari Surabaya Pahlawan Jazz. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: