Head-to-Head Persebaya vs Dewa United: Tekad Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Head-to-Head Persebaya vs Dewa United: Tekad Bajol Ijo Lanjutkan Tren Positif

Persebaya menahan imbang Dewa United di Tangerang, Sabtu, 30 September 2023.-Persebaya-

HARIAN DISWAY - Persebaya dan Dewa United akan bersua di pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Suasana panas di antara kedua kesebelasan makin terasa menjelang pertandingan yang dihelat Senin, 1 April 2024. 

Pelatih Persebaya Paul Munster mewaspadai ketajaman lini depan lawannya itu. Dengan ekspresi serius, ia memberikan penilaiannya terhadap Dewa United. Menurutnya, lini serang Dewa United berbahaya.

Sebab, pekan sebelumnya Dewa United berhasil menggulung Persita Tangerang dengan skor telak 4-1. "Mereka adalah tim yang sangat baik. Saya sudah menyaksikan mereka dalam beberapa pertandingan," ungkap Munster ketika sesi latihan menjelang pertandingan. 

Paul Munster menambahkan bahwa evaluasinya tidak hanya berdasar pertandingan terakhir yang ia amati, tetapi juga dari performa keseluruhan Dewa United selama beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA: Jelang Persebaya vs Dewa United: Jangan Terlena Euforia Kemenangan Derbi Jatim

BACA JUGA: Soal Penalti Gaib, Aremania Ini Singgung Iwan Budianto dan Dugaan Pangaturan Skor di Laga Arema FC vs Persebaya


Persebaya menang 0-1 atas Arema FC di I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 27 Maret 2024.-Persebaya-

Dewa United memang sedang berada dalam momentum yang produktif. Tim besutan Jan Olde Riekerink itu berhasil memetik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. 

Namun, ketika ditanya apakah akan melakukan pengawasan khusus terhadap pemain-pemain tertentu, Munster dengan tegas menyatakan tidak akan memusatkan perhatian pada satu atau dua pemain saja.

Menurut mantan pelatih Bhayangkara FC itu, kekuatan Dewa United cukup merata. Hal itu bisa dilihat dari sebaran gol dalam pertandingan terakhir. Yakni, empat gol dicetak pemain berbeda.

"Kami tidak hanya memperhatikan satu atau dua pemain. Mereka memiliki banyak pemain yang berbahaya, baik dalam permainan terbuka maupun pada situasi bola mati," sambung Munster.

BACA JUGA:Persebaya Kalahkan Arema 1-0, Paul Munster: Kemenangan untuk Warga Surabaya!


Bhayangkara bertemu Dewa United pada pekan ke-29 BRI Liga 1, via akun Instagram @bhayangkarafc--

Dalam dua pertemuan terakhir, Persebaya tak terkalahkan. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) mencatatkan sekali kemenangan dan sekali hasil seri saat bertemu Tangsel Warriors (sebutan Dewa United). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: