Persebaya Kalahkan Arema 1-0, Paul Munster: Kemenangan untuk Warga Surabaya!

Persebaya Kalahkan Arema 1-0, Paul Munster: Kemenangan untuk Warga Surabaya!

Pelatih Persebaya Paul Munster menganggap Ramadan bukan masalah buat tim.-officialpersebaya-

HARIAN DISWAY - Tiga angka berhasil dipetik Persebaya ketika betamu ke markas Arema FC, Rabu, 27 Maret 2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) berhasil menekuk tuan rumah 1-0, lewat gol Yan Victor di menit ke-40. 

Kemenangan itu sangat berarti bagi Bonek. Anda sudah tahu: perseteruan Persebaya dengan Arema. Sangat panas! Sampai-sampai slogan 'Boleh kalah dengan tim lain, asal jangan Arema' seperti sudah tertanam dalam jiwa Bonek

Hal itu bisa dibuktikan skuad asuhan Paul Munster pada laga Rabu Malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Permainan pragmatis Bajol Ijo berhasil meredam agresivitas Singo Edan (sebutan Arema FC). 

"Saya sangat bangga dengan tim saya, karena bisa memenangkan pertandingan. Ini adalah derbi. Jelas menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Paul Munster setelah pertandingan usai. 

BACA JUGA:Merinding! Ini Suasana Nobar Arema FC vs Persebaya di Lapangan Polrestabes Surabaya

BACA JUGA:Hore! Persebaya Menang 0-1 Atas Arema FC, Peringkat Bajol Ijo Meroket Segini..


Persebaya menang 0-1 atas Arema FC di I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu, 27 Maret 2024.-Persebaya-

Di laga itu Persebaya bisa bermain solid. Semua penggawa Persebaya bisa bermain ngeyel, khas karakter arek-arek Suroboyo. Meski ditekan terus menerus, mereka tetap bisa mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandigan. 

Gol Persebaya lahir melalui situasi set piece tendangan penjuru. Yan Victor yang berdiri tanpa kawalan, bisa menyontek bola masuk ke gawang Arema FC. 

Selepas gol itu Arema FC bermain menyerang total berupaya untuk menyamakan keduduka. Sebaliknya, Persebaya tampak bermain bertahan dan menunggu untukk melancarkan serangan balik.

"Persiapan kami sudah sangat baik, dari segi mental, fisik, dan taktik. Jadi itulah kunci kami bisa menang. Kemenangan ini untuk warga Surabaya," tutup pelatih berlisensi UEFA Pro itu. 

BACA JUGA:Arema FC vs Persebaya 0-1 : Ini Rekor Derbi Jatim Green Force Sejak 2019!

BACA JUGA:Sejarah Rivalitas Persebaya vs Arema: Dari Era Galatama, Hingga Gelar Juara


Selebrasi Bonek ketika kemenangan Persebaya atas Arema FC di lapangan Polrestabes Surabaya, 27 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: