Chelsea vs Burnley 2-2: Gagal Menang Lawan 10 Orang tanpa Pelatih, Pochettino Geram

Chelsea vs Burnley 2-2: Gagal Menang Lawan 10 Orang tanpa Pelatih, Pochettino Geram

The Blues harus puas berbagi poin dengan Burnley usai bermain sama kuat 2-2 di kandangnya sendiri.-Media-Chelsea

Lorenz Assignon harus diusir keluar pertandingan karena mendapatkan kartu kuning keduannya pada pertandingan ini. 

Pelatih Burnley, Vincent Kompany pun harus di kartu merah dan diusir dari pinggir lapangan karena melontarkan protes keras atas keputusan wasit.

 

BACA JUGA:Trio Mahal Chelsea Disorot Legenda Liverpool: Harganya Tak Sesuai Kualitas! 


Vincent Kompany, pelatih Burnley mendapatkan kartu merah usai melakukan protes keras-Media-Chelsea

Cole Palmer yang baju sebagai sang eksekutor penalti Chelsea mampu menjalankan tugasnya dengan baik lewat tendangan panenka yang mampu mengecoh Arijanet Muric. Gol itu membawa keunggulan bagi The Blues hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Burnley langsung meluncurkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Josh Cullen melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-47. Tendangan tersebut sukses merobek gawang Chesea dan mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Usai gol penyama kedudukan tiba, The Blues terus menggempur pertahanan Burnley. Cole Palmer sebagai sang inisiator serangan terus melancarkan aksinya untuk menghancurkan pertahanan dari Dara O’Shea cs.

Gol kedua Cole Palmer akhirnya tiba di menit ke-77. Setelah mendapatkan umpan dari Raheem Sterling, pemain berusia 21 tahun tersebut dapat mengkonversi menjadi gol.


Selebrasi Cole Palmer usai mencatatkan namanya di papan skor untuk yang kedua kali-Media-Chelsea

Namun, tidak butuh waktu lama untuk Burnley kembali menyamakan kedudukan. Di menit ke-80 Dara O’Shea mencetak gol lewat tandukkan usai mendapatkan umpan pojok dari Josh Cullen.

Tidak ada gol tambahan hingga pertadingan usai. Chelsea harus puas berbagi poin dengan Burnley di kandangnya sendiri.(*)

Susunan Pemain Chelsea vs Burnley:

Chelsea (4-2-3-1) :

28-Djordje Petrovic (GK); 27-Malo Gusto (42-Alfie Gilchrist 87'), 2-Axel Disasi, 5-Benoit Badiashile, 3-Marc Cucurella; 25-Moises Caicedo (7-Raheem Sterling 73'), 8-Enzo Fernandez; 20-Cole Palmer, 23-Conor Gallagher (11-Noni Madueke 62'), 10-Mykhailo Mudryk; 15-Nicolas Jackson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: