Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

Dalam menyambut Idulfitri, selain keseruan menyiapkan berbagai macam varian kue di rumah, persiapan outfit hari raya tentu menjadi salah satu bagian utama yang paling dinanti. --iStock

HARIAN DISWAY - Tak terasa Hari Raya Idulfitri tinggal menghitung hari lagi. Sudah seberapa lengkap persiapan Anda untuk menyambut raya kemenangan tahun ini?

Dalam menyambut Idulfitri, selain keseruan menyiapkan berbagai macam varian kue di rumah, persiapan outfit hari raya tentu menjadi salah satu bagian utama yang paling dinanti.

Mempersiapkan berbagai outift senada dengan keluarga bisa jadi momen yang wajib untuk dicoba. Berikut ide outfit keluarga dari para selebgram yang bisa jadi inspirasi baju Lebaran Anda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mukena Simpel Untuk Tarawih

1. Outfit Simple ala Aghnia


Tampilan sederhana Aghnia Punjabi ini bisa jadi pilihan untuk digunakan dengan pasangan saat Hari Raya Idulfitri. --Instagram @emyaghnia

Tampil sederhana dengan perpaduan dua kombinasi warna, outfit dari Aghnia bisa jadi inspirasi untuk Anda yang enggak mau ribet di hari raya nanti. Hanya menambahkan aksesori membuat Anda tetap terlihat elegan 

2. Outfit Gamis Satin ala Dwihandaanda


Gamis satin dengan motif ini bisa jadi incaran saat Lebaran. --Instagram @dwihandaanda

Gamis satin jadi salah satu incaran sebagai bahan dasar dalam baju Lebaran. Dengan kain yang mengkilap membuat baju lebaranmu akan terlihat mewah dan elegan.

Baju berbahan dasar satin juga lebih mudah mengikuti bentuk tubuh dan terasa lebih ringan. 

3. Outfit Sarimbit ala Keluarga Isel Fricella


Outfit sarimbit jadi salah satu solusi untuk baju seragam saat Lebaran. --Instagram Iselfricella

Outfit dengan motif sarimbit ini sangat cocok untuk dikenakan bersama pasangan ataupun keluarga seperti keluarga Isel Fricella. Baju sarimbit sendiri memiliki arti bahasa Jawa yakni pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: