Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

Dalam menyambut Idulfitri, selain keseruan menyiapkan berbagai macam varian kue di rumah, persiapan outfit hari raya tentu menjadi salah satu bagian utama yang paling dinanti. --iStock

Berawal dari kebiasaan atau budaya masyarakat Indonesia yang suka mengenakan baju seragam atau baju samaan dengan pasangan di suatu acara resmi, kini outfit dengan motif sarimbit semakin banyak dikenakan.

Untuk berbagai momen salah satunya saat Lebaran. Kelebihan dari outfit ini, memberikan kesan kompak untuk keluarga karena tampilan corak yang serasi satu dengan yang lain. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Outfit Pria Simpel Untuk Tarawih

4. Outfit Abaya Syar’i ala Natasha Rizky


Tampil syar'i dengan elegan ala Natasha Rizky--Instagram Natasharizkynew

Untuk Anda yang ingin tampil dengan gaya syar’i, baju gamis dan baju koko ala keluarga Natasha Rizky bisa jadi inspirasi busana Lebaran dengan keluarga besar.

Tanpa memerlukan aksesori tambahan berbusana syar’i tetap memberikan kesan kalem dan elegan. 

5. Outfit Kurung Melayu ala Sashfir 


Baju kurung ala Melayu, tips tampil elegan tanpa ribet --Instagram Sashfir

Outfit kurung ini populer di kalangan masyarakat melayu. Selain di Indonesia, negara lain seperti Malaysia dan Brunei Darussalam juga kerap menggunakan baju kurung untuk acara-acara resmi.

Penampilan simpel dan desainnya yang unik menjadi ciri khas tersendiri bagi baju kurung. Berbagai kain yang cocok dikenakan untuk outfit ini biasanya berbahan dasar kain satin atau kain sutra.

Tampilan khas ala Sashfir pun tak kalah menarik dan cantik saat dikenakan di hari raya. Kira-kira pilihan outfit mana yang akan Anda gunakan di hari Lebaran nanti? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: