Selalu Tampil Kurang Semangat, Jesse Lingard Dikecam Habis-habisan oleh Manajer FC Seoul

 Selalu Tampil Kurang Semangat, Jesse Lingard Dikecam Habis-habisan oleh Manajer FC Seoul

Jesse Lingard setelah bertanding melawan Jeju United.--Instagram @jesselingard

HARIAN DISWAY - Jesse Lingard kembali menjadi sorotan. Ia mendapat kritikan pedas dari manajernya sendiri di FC Seoul, Kim Gi-dong.

Ki-dong mengecam Lingard karena kurangnya semangat juang dan etos kerja. Ia bahkan menyebut Lingard "tidak berlari" dan "tidak menekan lawan" dalam pertandingan.

"Saya sudah banyak berpikir untuk mengeluarkan Jesse (Lingard). Saya tidak berpikir pemain yang tidak berlari selama beberapa menit adalah pemain sepak bola," kata Ki-dong.

"Jika dia tidak melawan, dan tidak berlari lebih baik dari pemain yang berlari selama 90 menit dan bermain sepak bola atas namanya, bukankah ia sebaiknya pensiun saja?," ujarnya.

BACA JUGA:Moyes Terpukau Kondisi Lingard

BACA JUGA:Ronaldo Mengamuk! Hat-trick ke-64 Bawa Al Nassr Menang Telak

Ini bukan pertama kalinya Lingard dikritik oleh Ki-dong. Dua minggu lalu, Ki-dong juga mengecam Lingard karena "tidak bekerja keras" dan "menghindari pertarungan".

Lingard absen dalam pertandingan terakhir FC Seoul karena cedera meniskus. Ia dikabarkan harus kembali menjalani pemulihan.

Performa Lingard yang buruk dan kritikan pedas dari sang manajer membuat masa depannya di FC Seoul menjadi tidak menentu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Talksport