Lucas Eks NCT Rilis Single Renegade dengan 2 Versi MV, Apa Bedanya?

Lucas Eks NCT Rilis Single Renegade dengan 2 Versi MV, Apa Bedanya?

Lucas eks WayV merilis MV Renegade, ada MV Plan A dan Plan B. --Instagram @smtown

Sedangkan di album mini Renegade, Lucas menyuguhkan 3 lagu. Selain Renegade, ada dua lagu lain, yakni Dip It Low dan Crushing On You. Kedua lagu itu menambah variasi dan kedalaman dalam karya solo perdana Lucas.

Keputusan Lucas untuk debut solo setelah tiga tahun vakum dari industri musik K-pop menandai langkah baru dalam kariernya. ia mencoba membuktikan bahwa ia mampu bersinar sendiri tanpa bergantung pada grupnya sebelumnya.


LUCAS eks NCT rilis single Renegade dengan 2 versi MV, apa bedanya?-SM Entertainment -

Sebagaimana diketahui, Lucas sempat vakum setelah tersandung skandal asmara. Ia dituduh melakukan perundungan dan gaslightling kepada mantan kekasihnya. Penyanyi bernama asli Wong Yuk Hei itu meminta maaf. Namun, publik tidak serta-merta memaafkan.

SM Entertainment menonaktifkan Lucas dari semua aktivitas grup pada waktu itu. Situasi itu berlangsung lama sekali, hampir dua tahun. Hingga akhirnya, ia benar-benar keluar dari NCT dan WayV pada Mei 2023 lalu.

BACA JUGA: Bikin Fans Patah Hati, Ini Pesan Lucas Setelah Keluar dari NCT

BACA JUGA:Dituduh Matre dan Gaslighting, Lucas NCT Minta Maaf

SM sudah mengatur Lucas untuk comeback pada awal tahun ini. Tepatnya pada Februari lalu. Diawali dengan peluncuran film dokumenter berjudul Freeze: Lucas Documentary Part 1. Yang mengisahkan aktivitasnya selama tiga tahun vakum.

Demi meraih simpati publik, ia menceritakan segala yang ia alami selama dikucilkan dari industri musik. Dan harus bersembunyi di dalam rumah karena mendapat hujatan dari fans. Ia merasa sangat tertekan sampai merasa ingin bunuh diri.

Sejauh ini, strategi SM Entertainment untuk melakukan rebranding terhadap Lucas sudah berhasil. Tak hanya sukses merilis album dan single solo, Lucas juga akan menggelar fan meeting di beberapa kota di Asia. Indonesia juga bakal ia kunjungi pada 11 Mei mendatang.

Siap menerima Lucas kembali? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber