Lecce vs AS Roma 0-0: Daniele De Rossi Protes Penalti yang Diabaikan Wasit

Lecce vs AS Roma 0-0: Daniele De Rossi Protes Penalti yang Diabaikan Wasit

AS Roma dipaksa bermain imbang oleh Lecce dalam duel pekan ke-30 Serie A 2023/2024, Senin 1 April 2024. Pertandingan berakhir tanpa gol, skor 0-0.-website-AS Roma


LECCE vs AS Roma 0-0: Daniele De Rossi protes penalti yang diabaikan wasit. Foto: Sesaat sebelum Nicola Zalewski (tengah) dilanggar kiper Lecce Wladimiro Falcone (kiri).-Football Italia-

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain ngotot untuk mencetak gol sejak awal pertandingan dimulai. Terutama Roma, yang masih berambisi mengejar zona Liga Champions.

AS Roma mendapatkan peluang pertama di menit kedua lewat tendangan Rick Karsdorp. Namun tendangan tersebut masih melebar dari gawang Wladimiro Falcone, kiper Lecce.

Lecce gantian mengancam di menit ke-8, setelah memanfaatkan sepak pojok. Namun, sundulan Marin Pongracic itu masih bisa diamankan kiper AS Roma Mile Svilar.

BACA JUGA:Serie A Fiorentina vs Lazio 2-1: La Viola Kirim Ancaman ke AS Roma

Pada menit ke-17, Nikola Krstovic kembali mengancam gawang AS Roma lewat sundulan. Tetapi sundulan tesebut melebar. Sama halnya dengan tandukan Valentin Gendrey beberapa menit kemudian.

Tak berhenti, tim asuhan Luca Gotti itu kembali mengancam gawang Mile Svilar lewat tendangan jarak jauh Pontus Almqvis di menit ke-32 dan Roberto Piccoli di menit ke-40. Namun, kedua tendangan tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper asal Serbia tersebut.

AS Roma mendapat peluang emas lewat tendangan kaki kiri Angelino, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Lecce. Skor imbang tanpa gol hingga babak pertama usai.

BACA JUGA:Roma vs Torino 3-2: Magis Dybala Amankan Tiga Angka Serigala Ibu Kota di Olimpico


AS Roma dipaksa bermain imbang oleh Lecce dalam duel pekan ke-30 Serie A 2023/2024, Senin 1 April 2024. Pertandingan berakhir tanpa gol, skor 0-0.-website-AS Roma

Memasuki babak kedua, Lecce tidak sama sekali menurunkan tempo bermainnya. Nicola Sansone mencoba melepaskan tembakan dari luar kota penalti di menit ke-62, namun Mile Svilar masih mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Pergantian pemain dilakukan oleh Daniele De Rossi untuk menghidupkan serangan. Pergantian pemain itu sukses dimanfaatkan oleh Romelu Lukaku cs untuk menghadirkan peluang. Namun, Wladimiro Falcone masih bisa menaklukan semua ancaman Roma tersebut.

BACA JUGA:Gol Dramatis Marusic Bawa Lazio Bungkam Juventus di Ujung Pertandingan

Sebuah skema kerja sama apik ditunjukkan oleh AS Roma. Stephan El Shaarwy yang masuk sebagai pemain pengganti melakukan tembakkan keras di menit ke-78. Namun tendangan tersebut kembali digagalkan oleh Falcone. Hingga pertandingan usai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn